Minggu, 12/07/2020 22:12 WIB

Aplikasi Trakindo Customer App Memudahkan Pelanggan di Masa New Normal

PT.Trakindo Utama (Trakindo) telah meluncurkan Trakindo Customer App (TCA) untuk memudahan akses informasi terhadap produk dan layanan untuk pelanggannya.
 
 
 

Division Head Construction Industry Marketing Trakindo, Rozy Andrianto menjelaskan berbagai fitur yang dimiliki Trakindo Customer App, Jakarta (23/06)

Jakarta, Jurnas.com - PT.Trakindo Utama (Trakindo) telah meluncurkan Trakindo Customer App (TCA) untuk memudahan akses informasi terhadap produk dan layanan untuk pelanggannya.

Aplikasi tersebut dilengkapi beragam fitur unggul mulai dari status transaksi, permintaan servis, status pengiriman suku cadang, hingga pemantauan operasional alat berat pelanggan.

Chief Marketing Officer Trakindo, David Freddynanto, menjelaskan bahwa Trakindo bertujuan berusaha memajukan dan meningkatkan kepuasan pelanggan di berbagai situasi, termasuk di masa transisi menuju kenormalan baru (new normal) seperti saat ini.

Trakindo Customer App untuk memberikan solusi interaksi bagi pelanggan terhadap layanan unggulan kami. Harapan kami, kemudahan-kemudahan yang dihadirkan Trakindo Customer App dapat terus berkontribusi kepada kesuksesan pelanggan, mulai dari saat ini, ke depan, dan seterusnya,” ujar David dalam konferensi virtual, selasa (23/6/2020).

Bukan itu saja, David pun berpendapat, memasuki masa transisi menuju new normal berbagai sektor industri pun kembali menggeliat, tanpa terkecuali pada sektor yang kerap memerlukan alat berat dalam kegiatan operasional. Karena itu, aplikasi TCA dapat menjadi solusi yang tepat.

Division Head Construction Industry Marketing Trakindo Rozy Andrianto, menjelaskan, “Aplikasi ini mampu merangkum layanan solusi alat berat Trakindo menjadi terintegrasi dalam satu sistem, sehingga pelanggan mendapatkan pelayanan yang lebih cepat, jelas dan mudah. Sekarang, beragam kemudahan layanan dapat didapatkan pelanggan hanya dengan sentuhan jari.”

Aplikasi TCA memiliki berbagai fitur yang didasari oleh kebutuhan pelanggan. Pada fitur profil pelanggan digunakan untuk melihat informasi dari alat berat Cat yang dimiliki oleh pelanggan, dengan detil operasional. Kemudian fitur lacak parts berguna untuk melakukan pemesanan suku cadang dengan mudah, serta mengetahui status pengirimannya.

Bahkan pada fitur permintaan dan lacak servis memungkinkan pelanggan untuk melakukan permintaan pelayanan teknisi Trakindo, serta mengetahui status lokasi perjalanan teknisi menuju tempat yang dituju.

Kemudian, fitur fasilitas open account dan tagihan yang menampilkan status transaksi dari pelanggan, tempo pembayaran, juga sisa saldo yang dimiliki oleh pelanggan.

Lebih jauh, platform digital Caterpillar yang terintegrasi dengan Trakindo Customer App berupa Cat App Fleet Management berfungsi melacak lokasi, aktivitas, penggunaan bahan bakar dan informasi lainnya dari alat berat yang dimiliki pelanggan. Cat Inspect berfungsi mengunduh, menyelesaikan inspeksi yang dilengkapi dengan opsi foto, video, dan komentar. Serta Parts.Cat.Com memberikan informasi harga suku cadang, dan melakukan pembelian secara online.

TAGS : Trakindo Trakindo Customer App Luncurkan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :