Rabu, 12/08/2020 05:20 WIB

Modric Minta Mbappe Tinggalkan PSG

Mbappe telah memenangkan empat gelar Ligue 1, Coupe de France dan Coupe de la Ligue, sementara ia menjadi juara Piala Dunia bersama Prancis

Kylian Mbappe (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Gelandang Real Madrid, Luka Modric menilai, Kylian Mbappe mungkin harus meninggalkan Paris Saint-Germain dan berkembang di liga yang lebih kompetitif untuk memenuhi potensinya.

Masih baru berusia 21 tahun, Mbappe telah memenangkan empat gelar Ligue 1, Coupe de France dan Coupe de la Ligue, sementara ia menjadi juara Piala Dunia bersama Prancis dua tahun lalu.

Madrid sejak lama dikaitkan dengan kepindahan ke Mbappe, yang akan membuat sang striker bekerja di bawah pengawasan pelatih asal Prancis dan pemain hebat Los Blancos Zinedine Zidane.

Selama akhir pekan, direktur olahraga PSG, Leonardo, mengatakan dia tidak melihat Mbappe atau rekan setim Neymar pergi di jendela transfer berikutnya.

Tapi Modric percaya Mbappe mungkin perlu bergerak jika dia ingin menjadi pemain dominan di dunia sepakbola.

"Mbappe memiliki segalanya untuk mendominasi adegan, tetapi saya berpikir bahwa untuk membuat lompatan dalam kualitas dia perlu pergi ke kejuaraan di mana timnya tidak menang dengan mudah," kata Modric dilansir Soccerway, Selasa (16/06).

"Saya juga melihat potensi besar di Vinicius Jr dan saya suka [Kevin] De Bruyne dan [Raheem] Sterling."

Mbappe masih memiliki kesempatan untuk menjadi pemenang Liga Champions musim ini, dengan penyelesaian kompetisi yang akan berlangsung pada bulan Agustus telah ditangguhkan karena pandemi covid-19.

Modric mengakui PSG, yang dinobatkan sebagai juara Ligue 1 setelah sisa kompetisi dibatalkan karena krisis Covid-19, sebagai pesaing Liga Champions, di mana Madrid harus mengatasi defisit leg pertama 2-1 melawan Manchester City di babak 16 untuk tetap dalam perburuan gelar.

"Di Liga Champions saya melihat PSG berjalan dengan baik, bahkan jika mereka tidak akan bermain sampai Agustus," ujarnya.

"Maka mudah untuk mengatakan Barcelona dan Bayern. Berhati-hatilah dengan Atletico Madrid dan tentu saja di antara favorit akan ada orang-orang yang harus dilewati antara City dan kami di Real."

TAGS : Kylian Mbappe Luka Modric Klub PSG




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :