Jum'at, 26/04/2024 15:14 WIB

Menginspirasi, Kadek Maharani Diganjar Indonesia Women Award

Pengusaha cantik Kadek Maharani bahagia raih Indonesia Women Award 2018/2019 kategori Women in Beauty.

Kadek Maharani Raih Indonesia Women Award. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Fokus dan selalu menjaga kepercayaan masyarakat dan memberi layanan terbaik di klinik kecantikan MS Glow Asthetic Clinic, berbuah manis untuk pengusaha cantik Kadek Maharani Kemala Dewi. Wanita fashionable yang juga CEO MS Glow Asthetic Clinic ini baru saja meraih penghargaan bergengsi Indonesia Women Award 2018/2019 kategori Women in Beauty.

"Kami snagat bersukur sekali atas penghargaan yang kami dapatkan ini. Ini bukti apresiasi masyarakat kepada apa yang telah kami berikan. Kami mendapat penghargaan pada 2018 lalu dan kami merasa mendapat tangungjawab besar untuk mempertahankan kualitas dan layanan," ungkap Kadek Maharani melalui virtual zoom kepada awak media termasuk jurnas.com, Senin (8/6/2020) kemarin.

Ia benar-benar sangat bahagia ketika penghargaan yang diberikan oleh lembaga di bawah koordinasi Menteri Koordinasi Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI tersebut sampai ke dirinya untuk klinik kecantikan yang dikelolanya.

Pengusaha wanita kelahiran Bali ini bersama belasan wanita Indonesia lainnya dianggap mampu menginspirasi dan membuat inovasi untuk bangsa. Tak hanya di bidang kecantikan, Kemala Dewi kini tengah merambah bisnis properti dan perbankan.

Dengan adanya penghargaan tersebut, Kadek Maharani berharap bisa terus menggali budaya Indonesia dan meramunya dengan teknologi terkni untuk kecantikan alami wanita Indonesia.

"Sebagai wanita Indonesia, saya akan terus menjaga kepercayaan khususnya berbagai produk kecantikan MS Glow," ujar Kadek Maharani memungkasi.

KEYWORD :

Kadek Maharani Indonesia Women Pengusaha Bali




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :