Minggu, 12/07/2020 22:28 WIB

Jazz Berduka, Benny Likumahuwa Tutup Usia

Musisi jazz ternama Benny Likumahuwa meninggal dunia di usia 73 tahun.

Benny Likumahuwa semasa hidupnya. (Foto : Jurnas/InLine).

Jakarta, Jurnas.com- Dunia musik Tanah Air kembali berduka. Musisi Jazz legendaris Indonesia, Benny Likumahuwa menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa (9/6/2020) sekitar pukul 08.30 WIB.

“BERITA DUKA CITA. RIP Benny Likumahuwa meninggal dunia.  Ayah dari Barry Likumahuwa ini wafat hari ini Selasa (9/6/2020) pada  pukul 08.30 WIB. Alamat Rumah, Perumahan Villa MutiaraJl. Mirah Raya Blok R. No.4, Sawah Baru, Ciputat, Tangsel,”bunyi kabar yang beredar.
Benny meninggal di usia 73 tahun. Kabar itu dikuatkan dengan unggahan Octaviano Prakasa Sophiaan di akun Instagram miliknya di hari yang sama.

"So long om Benny, till we meet again. #bennylikumahuwa #uncle #musician #therollies #passedawaytoday," tulis Octaviano.

"Berita duka. Benny Likumahuwa, anggota band The Rollies, ayah dari @BarryLikumahuwa meninggal dunia Selasa, 9 Juni 2020 pukul 08.30. Konfirmasi saya dapatkan dari rekan satu band, Oetje F Tekol dan @dirasugandi," tutur akun @AdibHidayat.

Benny Likumahuwa dikenal sebagai musisi jazz yang pandai memainkan alat musik  bass, bongo, klarinet, saxophone, dan trombon. Ia sukses bersama grup bandnya The Rollies. Ia sempat tur keliling Indonesia. Dalam karirnya, Benny juga tergabung bersama Ireng Maulana All Star. Selamat jalan Benny Likumahuwa.

TAGS : Kabar Artis Benny Likumahuwa Meninggal Dunia




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :