Jum'at, 07/08/2020 17:14 WIB

Ini Sosok Cristiano Ronaldo Bagi Bek Muda Juventus

Bagi De Ligt sendiri, kehebatan Ronaldo tak hanya dapat dilihat kala menjalani pertandingan, tetapi juga saat berlatih di atas lapangan

Cristiano Ronaldo bersama Matthijs De Ligt (foto: Goal)

Turin, Jurnas.com - Bek muda Juventus, Matthijs De Ligt memuji Cristiano Ronaldo. Menurut bek asal Belanda ini, Ronaldo adalah sosok pemain yang bisa menjadi contoh besar untuk para pesepakbola muda.

Sebab, De Ligt menganggap Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik di generasi saat ini.

Kebolehannya dalam mengolah si kulit bundar sendiri tentu saja tak perlu diragukan lagi karena telah dibuktikan dengan sederet gelar juara.

Bersama Juventus, Ronaldo telah meraih gelar juara Liga Italia hingga Piala Super Italia. Prestasi manis juga diukirnya secara individu. Penyerang berjuluk CR7 itu tercatat telah meraih lima trofi Ballon dOr.

Bagi De Ligt sendiri, kehebatan Ronaldo tak hanya dapat dilihat kala menjalani pertandingan, tetapi juga saat berlatih di atas lapangan.

Karena itu, ia pun turut menjadikan penampilan Ronaldo dalam latihan sebagai acuan dalam meningkatkan kemampuan dalam menjaga lini pertahanan.

"Ronaldo adalah yang terbaik dari generasinya dan contoh besar bagi pemain muda," ujar De Light seperti yang dinukil dari Goal, Minggu (7/6/2020).

"Saya selalu berusaha meningkatkan cara saya bermain dengan mengawasinya karena bahkan dalam latihan dia memiliki intensitas yang gila dan Anda bertanya-tanya apakah dia benar-benar berusia 35 tahun,” sambung De Light.

TAGS : Serie A Juventus Cristiano Ronaldo Matthijs De Ligt




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :