Selasa, 14/07/2020 02:49 WIB

Absen Latihan, Brescia Pecat Mario Ballotelli

Pemilik Brescia Massimo Cellino mengirimi Mario Balotelli surat yang meminta pemangkasan kontraknya yang berdurasi 3 tahun

Penyerang Italia Mario Balotelli (Akurat)

Jakarta, Jurnas.com - Kontrak penyerang bengal Mario Ballotelli dihentikan oleh Brescia menyusul tidak muncul untuk latihan. Ini untuk kedua kali setelah dia berlaku serupa pekan lalu.

Menukil Football Italia, pemilik Brescia Massimo Cellino mengirimi Mario Balotelli surat yang meminta pemangkasan kontraknya yang berdurasi 3 tahun.

Meskipun kontrak berjalan hingga 2022, ada klausul pemutusan kerja sama pada akhir musim jika klub Lombardy berjuluk Rondinelle alias Burung Layang-layang Mungil itu degradasi ke Serie B.

Menurut La Gazzetta dan Schira, tidak ada tindakan hukum yang diperlukan karena pemutusan hubungan kerja tersebut sudah dinegosiasikan dengan pengacara pemain berusia 29 tahun itu.

Super Mario, yang punya 36 caps dengan mencetak 14 gol untuk Timnas Italia, menandatangani kontrak dengan Brescia pada jendela transfer musim panas tahun lalu setelah 4 tahun bermain di Ligue 1 Prancis bersama Nice dan Olmypique Marseille.

TAGS : Serie A Brescia Mario Balotelli




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :