Selasa, 14/07/2020 03:42 WIB

Pendapatan Zoom Lipatganda Capai US$ 328 Juta

Zoom melaporkan pendapatan sebesar US$328,2 juta, mengalahkan perkiraan analis sebesar US$ 202,7 juta menurut data IBES dan Refinitiv.

Aplikasi untuk Rapat Virtual, Zoom (Fajar Satu)

Jakarta, Jurnas.com - Seiring lonjakan pengguna sebagai imbas pemberlakukan bekerja dari rumah atau work from home, menambah kocek Perusahaan konferensi video, Zoom.

Saham perusahaan yang berbasis di San Jose, California, itu, seperti dilaporkan Reuters, Selasa (2/6/2020), naik hampir 5 persen, setelah pendapatan dan laba Zoom untuk kuartal pertama juga melampaui estimasi dengan selisih yang besar.

Perusahaan, yang telah mengubah diri dari alat telekonferensi yang berorientasi bisnis menjadi "tempat nongkrong" virtual, itu belakangan mendapat kecaman soal privasi dan keamanan, yang mendorongnya untuk melakukan peningkatan besar.

Laporan kuartalan terbaru menunjukkan bahwa Zoom kini memiliki peningkatan hampir empat kali lipat dari tahun sebelumnya.

Zoom bersaing dengan layanan serupa Webex dari Cisco, Teams dari Microsoft dan Meet dari Google untuk pelanggan berbayar, sambil tetap menawarkan versi gratis kepada konsumen.

Zoom melaporkan pendapatan sebesar US$328,2 juta, mengalahkan perkiraan analis sebesar US$ 202,7 juta menurut data IBES dan Refinitiv.

TAGS : Zoom Aplikasi Pendapatan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :