Selasa, 14/07/2020 02:43 WIB

WhatsApp dan PayPal Suntik Dana ke Gojek

Aplikasi perpesanan milik Facebook, WhatsApp dan platform pembayaran PayPal menyuntikkan dana ke perusahaan ojek daring asal Indonesia, Gojek.

Aplikasi WhatsApp

California, Jurnas.com - Aplikasi perpesanan milik Facebook, WhatsApp dan platform pembayaran PayPal menyuntikkan dana ke perusahaan ojek daring asal Indonesia, Gojek.

Dikutip dari Reuters pada Rabu (3/6), investasi ini merupakan bagian dari putaran penggalangan dana yang sedang berlangsung.

Baik WhatsApp maupun PayPal tidak menyebutkan berapa jumlah uang yang diinvestasikan di Gojek, atau seberapa besar saham yang akan diperoleh.

Kepala Operasi WhatsApp Matt Idema dalam laman web resmi menyebut, perusahaan itu akan bekerja sama dengan Gojek "untuk mendukung pertumbuhan jutaan bisnis".

Adapun PayPal dalam pernyataan bersama menyampaikan bahwa metode pembayarannya akan diintegrasikan ke dalam layanan Gojek.

Menurut laporan Reuters pada April lalu, disebutkan bahwa Facebook sedang dalam pembicaraan dengan Gojek mengenai investasi.

Setelah berevolusi dari layanan ojol, platform yang didirikan oleh Nadiem Anwar Makarim itu kini dapat melakukan pembayaran daring, memesan makanan dan layanan, dengan nilai US$10 miliar.

TAGS : WhatsApp Gojek Paypal




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :