Selasa, 14/07/2020 04:29 WIB

Ditipu Rp11 Miliar, Lisa Blackpink Maafkan Eks Manajer

Lisa menjadi korban penipuan oleh mantan manajernya sendiri sebesar 1 miliar won atau Rp11,4 miliar.

Blackpink di majalah ELLE Korea (Foto: Koreaboo)

Seoul, Jurnas.com - Personil grup K-Kpop Blackpink, Lisa, menjadi korban penipuan oleh mantan manajernya sendiri sebesar 1 miliar won atau Rp11,4 miliar. Kabar ini dikonfirmasi oleh agensi Lisa, YG Entertainment pada Rabu (3/6).

"Setelah mempelajari masalah ini, kami mengkonfirmasi bahwa Lisa adalah korban penipuan oleh mantan manajer `A`," demikian keterangan YG Entertainment.

Pernyataan yang dikutip Soompi itu mengungkapkan bahwa Lisa, yang memiliki nama asli Lalisa Manoban, telah memilih untuk "menyelesaikan masalah ini secara damai, karena mantan manajer itu adalah seseorang yang dipercaya oleh Lisa".

Manajer telah mengembalikan sebagian dari jumlah tersebut, dan telah meninggalkan perusahaan setelah menyetujui rencana pembayaran sisa uang itu.

YG Entertainment menambahkan bahwa mereka "mengambil tindakan pencegahan sehingga ini tidak terjadi lagi."

Outlet media Korea, Market News melaporkan tentang penipuan pada Selasa (2/6) kemarin, menulis bahwa Lisa telah memberikan uang kepada manajer untuk bisnis real estat, yang kemudian disalahgunakan untuk perjudian.

Sebuah sumber mengatakan kepada outlet itu bahwa "A" telah bekerja dengan Blackpink sejak debut mereka, dan merupakan seseorang yang dipercayai Lisa dari tahap awal karirnya.

Sumber itu menambahkan bahwa personil asal Thailand tersebut, telah berkarir di Korea Selatan sendiri sejak masih muda, yang membuatnya "sangat rentan terhadap penipuan".

Blackpink baru-baru ini berkolaborasi dengan bintang pop Lady Gaga di album terbaru Chromatica. Lagu tersebut, berjudul Sour Candy, dirilis minggu lalu dan sejak itu menjadi hit di kalangan penggemar.

TAGS : Lisa Blackpink Kasus Penipuan K-Pop




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :