Selasa, 14/07/2020 02:58 WIB

Antusiasme Messi Menular ke Seluruh Skuad Barca

Messi telah menduduki puncak top skor LaLiga dengan 19, di depan penyerang Madrid Karim Benzema (14).

Lionel Messi bersama Suarez (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Bek kiri Barcelona, Jordi Alba menilai, antusiasme Lionel Messi menular ketika para pemimpin LaLiga Barcelona bersiap untuk kembali ke LaLiga di tengah pandemi covid-19.

Menurut Alba, sang kapten dan pemenang enam kali juara Ballon d`Or itu telah memberikan banyak motivasi menjelang dimulainya kembali liga.

"Dia adalah pemain vital kami dan kami harus menikmati memilikinya sepanjang waktu Melihat Leo dengan antusiasme yang dia bawa kembali menular ke anggota kelompok lainnya," kata Alba seperti dikutip Soccerway, Rabu (03/06).

Ditangguhkan pada bulan Maret karena krisis COVID-19, LaLiga akan kembali berlangsung dengan pertandingan derby antara Sevilla dan Real Betis pada 11 Juni.

Barca, yang unggul dua poin dari rival sengitnya Real Madrid melalui 27 putaran pada saat penundaan, akan kembali dengan perjalanan ke Real Mallorca pada 13 Juni.

Messi telah menduduki puncak top skor LaLiga dengan 19, di depan penyerang Madrid Karim Benzema (14).

"Saya melihat tim memiliki banyak antusiasme," tambah pemain internasional Spanyol Alba.

"Secara mental dan fisik kami para pemain telah kembali dengan sangat baik menurut saya, bahkan lebih baik dari kami sebelumnya."

Sementara itu, juara bertahan Barca terus dikaitkan dengan mantan bintang Neymar - yang meninggalkan Camp Nou ke Paris Saint-Germain dalam transfer rekor dunia € 222 juta pada 2017.

Pada kemungkinan kembali, Alba berkata: "Dia jelas pemain yang unik dan dia memberi kami banyak. Dia memilih dan mencari gol lain."

TAGS : Lionel Messi Klub Barcelona Jordi Alba




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :