Selasa, 14/07/2020 03:21 WIB

Liverpool Mulai Berlatih, Ini Kata Jurgen Klopp

Liverpool tengah berpacu untuk tuntaskan dahaga gelar Liga Inggris pertama selama 30 tahun terakhir

Jurgen Klopp (Foto: Metro)

Liverpool, Jurnas.com - Klub pemuncak sementara Liga Inggris, Liverpool telah memulai latihan bersama sejak 28 Mei 2020 silam. Selain itu, para pemain telah jalani dua kali test Virus Corona (Covid-19).

Liverpool tengah berpacu untuk tuntaskan dahaga gelar Liga Inggris pertama selama 30 tahun terakhir. Sementara itu, Jordan Henderson dan kawan-kawan unggul 25 poin.

Manajer The Reds Jurgen Klopp mengaku senang meligat anak asuahannya kembali berlatih untuk menghadapi bergulirnya liga pada 17 Juni mendatang.

“Saya sangat merindukannya sehingga sulit dipercaya. Aku tahu itu bukan hal yang paling penting dalam hidup tetapi itu adalah hasratku. Aku berharap orang-orang menantikannya karena kami,” ungkap Klopp dikutip BBC.

Liverpool berpeluang besar bisa meraih gelar dengan kemenangan di pertandingan pertama mereka mendatang. Namun Juergen Klopp pun mengatakan masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan Liverpool ingin memenangkan pertandingan sebanyak mungkin.

"Sangat menyenangkan untuk memikirkannya tetapi kami belum juara dan kami tahu itu. Kami tahu kami dekat tetapi masih belum sampai. Ada 27 poin tersisa bagi kami dan kami akan mencoba segalanya untuk mengambil semuanya. Kami masih bukan juara. Kami harus bermain pertandingan sepakbola dan kami harus memenangkannya. Kami tidak ingin berhenti menang setelah dua pertandingan atau apa pun itu,” tegasnya.

Juergen Klopp mengatakan perayaan dengan para penggemar akan terjadi pada akhirnya dan akan ada parade ketika aman bagi para pendukung untuk berkumpul dalam jumlah besar.

"Jika kami menjadi juara, perayaan apa pun yang mungkin dilakukan akan kami lakukan sebagai tim secara internal dan dengan semua pendukung kami saat diizinkan melakukannya lagi," katanya.

TAGS : Liverpool Jurgen Klopp Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :