Selasa, 23/04/2024 23:01 WIB

Peduli Anggotanya, PWI Sie Musik, Film dan Lifestyle Berikan Bantuan

Bantuan sosial terus mengalir untuk membantu sesama di tengah wabah COVID-19.

Ketua PWI Sie Film dan Musik (Pakai Topi) berikan langsung bantuan dari XL ke wartawan. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Ditengah pandemi COVID-19 ini, bantuan sosial terus digerakkan. Termasuk gerakan PWI Jaya Sie Film Musik dan Lifestyle yang menyampaikan langsung bansos ke Anggotanya yang  Terdampak Covid-19. Bantuan yang disupport oleh mitra PWI, XL Axiata diserahkan langsung oleh Ketua PWI Jaya Sie Film, Musik dan Lifestyle Irish Riswoyo  kepada perwakilan wartawan yang meliput di desk job hiburan,  pada Senin 1 Juni 2020 di Posko Gerakan Peduli Jurnalis di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Irish Riswoyo  mengatakan, gerakan ini merupakan wujud kepedulian organisasinya kepada wartawan yang terdampak wabah ini. Ia juga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada para mitra yang selama ini telah menjalin kerjasama dengan baik dengan PWI Jaya Sie Musik Film dan Lifestyle, terutama XL Axiata.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur dalam hal ini XL Axiata yang telah berpartisipasi memberikan support  kepada teman teman wartawan terdampak Covid-19. Semoga  hubungan yang sudah terjalin dengan baik selama ini terus terjaga dan berlanjut," ungkap Irish Riswoyo dalam siaran persnya yang diterima jurnas.com, Selasa (2/6/2020).

"Sebetulnya pada akhir Ramadhan kemarin kami ingin mengadakan  acara buka puasa bersama secara terbatas seperti tahun lalu. Namun karena situasi yang kurang memungkinkan maka baru bisa kita sampaikan sekarang, sekaligus Halal Bihalal secara terbatas sesuai protokol kesehatan," tambah Irish.

Partisipasi  XL Axiata terhadap PWI Jaya Sie Musik Film dan Lifestyle bukan kali ini saja, sebelumnya XL Axiata juga pernah bekerjasama dengan PWI Jaya Sie Film Musik dan Lifestyle mengadakan penyuluhan bijak menggunakan internet dan mencegah berita HOAX  di SMA 4 Tangerang Selatan.

Kemudian pada tahun lalu XL Axiata  juga turut berpartisipasi dalam acara Buka Puasa Bersama yang dilangsungkan di kantor PWI Jaya Sie Film Musik dan Life Style di Gedung PPHUI lantai 4 Kuningan Jakarta Selatan, yang di hadiri oleh Ketua PWI Jaya Sayid Iskandar dan Musisi Roy Jeconiah serta para wartawan hiburan.

"Kami berharap agar para mitra yang selama ini sudah menjalin kerjasama sangat  baik dengan kami, supaya  terus  mensupport kegiatan-kegiatan dari PWI Jaya Sie Musik Film dan Lifestyle," tutup Irish.

KEYWORD :

Bantuan Sosial. COVID-19 PWI Jaya




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :