Selasa, 14/07/2020 09:56 WIB

Barcelona Siap Lepas Beberapa Pemain Demi Rekrut Pjanic

Barcelona juga ingin memasukkan pemain sebagai bagian dari kesepakatan tessebut

Pjanic (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Juventus dikatakan pasrah dengan kenyataan bahwa Miralem Pjanic akan pindah ke Barcelona musim panas ini. Kedua klub saat ini dalam pembicaraan karena mereka berharap untuk menyetujui kesepakatan bernilai sekitar 60 juta euro.

Selain itu, Barcelona juga ingin memasukkan pemain sebagai bagian dari kesepakatan tessebut dan Juventus telah bertanya tentang beberapa anak asuh Quique Setien.

Dilansir Marca, klub Italia paling tertarik dengan Arturo Vidal, Ivan Rakitic dan Arthur Melo. Namun dalam kasus Arthur, nampaknya akan mustahil pasalnya dia tidak berniat meninggalkan Camp Nou dalam waktu dekat dan ingin tetap bersama Setien.

Sementara itu, Nelson Semedo dan Ousmane Dembele juga sedang dikaitkan dengan kesepakatan pertukaran yang dapat mencakup bek kanan Juventus Mattia De Sciglio juga.

Menurut Tuttosport, juara bertahan Serie A juga bertanya tentang Ansu Fati, tetapi Barcelona tidak mau membiarkan pemain berusia 17 tahun itu pergi.

Tuttosport juga melaporkan bahwa Juventus juga tertarik pada anak-anak muda Carles Alena, Riqui Puig, Ilaix Moriba, Francisco Trincao dan Pedri. Firior Yunior, Moussa Wague, Jean-Clair Todibo dan Philippe Coutinho juga ada dalam daftar pemain yang ditanyakan oleh Bianconeri.

Tidak jelas siapa yang akan pindah ke Turin, tetapi hampir pasti bahwa Pjanic akan datang ke Camp Nou.

TAGS : Info Transfer Miralem Pjanic Klub Juventus Tim Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :