Selasa, 14/07/2020 10:20 WIB

Mancini Optimistis Inter Masih Bisa Juara Serie A

Roberto Mancini mengakui Juventus memiliki keunggulan dalam perebutan gelar Serie A

Roberto Mancini (foto: fourfourtwo)

Jakarta, Jurnas.com - Roberto Mancini mengakui Juventus memiliki keunggulan dalam perebutan gelar Serie A, tetapi ia mengharapkan persaingan Scudetto masih berlanjut dan percaya Inter masih memiliki peluang menjadi jawara.

"Lazio dan Juve akan bermain sampai akhir. Jadi saya pikir Inter masih memiliki kemungkinan. Menurut saya, mungkin ada beberapa kejutan," kata Mancini dilansir Soccerway, Minggu (31/05).

"Tetapi kemudian jelas bahwa Juve memiliki keunggulan karena mereka memiliki pasukan yang sangat besar."

Juve mengungguli Lazio dengan satu poin menjelang dimulainya kembali Serie A yang dijadwalkan 20 Juni di tengah pandemi covid-19.

Bianconeri mengalahkan Inter dalam pertandingan terakhir mereka pada 8 Maret, meninggalkan Nerazzurri sembilan poin terpaut dengan satu pertandingan tersisa.

Tapi pelatih Italia Mancini mencatat hasil yang tidak terduga sejak Bundesliga Jerman kembali, dengan serangkaian kemenangan tandang mengejutkan dalam beberapa pekan terakhir.

Mantan bos Inter itu meyakini kejutan serupa bisa terjadi di Serie A, berpotensi membawa tim San Siro kembali ke campuran, meskipun ia menganggap kekuatan Juve secara mendalam menjadikannya favorit.

"Tempo pertandingan jauh lebih lambat. Sepak bola Jerman tidak memiliki tempo yang kita lihat dan, di pertandingan pertama, saya berpikir bahwa bahkan di Italia kita tidak akan memiliki tempo yang luar biasa."

TAGS : Serie A Inter Milan Roberto Mancini




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :