Selasa, 14/07/2020 09:48 WIB

Tottenham Takkan Boros Demi Pemain Baru

Tottenham telah kembali berlatih setelah istirahat dua setengah bulan dan Mourinho mengatakan bahwa fokus klub adalah pada kesehatan para pemainnya

Jose Mourinho (Foto: Reuters)

Jakarta, Jurnas.com - Jose Mourinho memperkirakan pembukaan jendela transfer untuk klub Liga Premier akan tertunda dan mengharapkan ada pendekatan yang hati-hati untuk mentransfer biaya karena adanya krisis global akibat wabah covid-19.

"Pertanyaan pertama setelah itu adalah kapan jendela transfer akan?. Saya tidak berpikir itu akan terjadi pada bulan Juli atau Agustus lagi, itu harus melangkah lebih jauh dari itu," kata Mou dikutip Soccerway, Kamis (28/05).

"Adalah normal Anda akan memiliki pasar yang berbeda, saya tidak melihat dunia - terutama dunia sepakbola - siap untuk beberapa angka gila yang dulu kami miliki," tambahnya.

Tottenham berada di urutan kedelapan dalam tabel Liga Premier di tengah musim 2019-20 yang bergejolak dan, harus bermain kembali untuk menyelesaikan musim setelah tertangguhkan akibat covid-19.

Mourinho mengatakan para pemainnya ingin kembali beraksi tetapi bergerak untuk mendinginkan harapan dari jendela transfer bumper di Stadion Tottenham Hotspur.

"Saya ingin klub saya menjadi apa yang saya tahu akan seperti apa kita nantinya: masuk akal, seimbang, dan tidak akan menghabiskan banyak uang. Kami berusaha menghargai situasinya, bukan hanya sepakbola tetapi situasi di dunia dan masyarakat secara keseluruhan," ujarnya.

Tottenham telah kembali berlatih setelah istirahat dua setengah bulan dan Mourinho mengatakan bahwa fokus klub adalah pada kesehatan para pemainnya daripada rencana untuk jendela transfer.

"Sejak saat Bundesliga dimulai, liga Portugal dan liga Spanyol mengumumkan tanggal untuk memulai, saya pikir itu adalah saat yang paling sulit bagi kami, karena kami ingin bermain," tandasnya.

"Sulit melihat negara-negara lain bermain sepakbola dan kami tidak melakukannya."

TAGS : Jose Mourinho Tottenham Hotspur Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :