Sabtu, 20/04/2024 15:55 WIB

Mbappe Tak Terobsesi Menangkan Ballon d`Or

Mbappe, 21, dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dunia dan diprediksi bisa menjadi penghargaan individu bergengsi tersebut.

Kylian Mbappe (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe ingin memenangkan Ballon d`Or, tetapi ia mengaku tidak terobsesi dengan hal tersebut.

"Akan menyenangkan untuk menang, tetapi itu bukan sesuatu yang membuat saya tetap terjaga di malam hari," kata pemain internasional Prancis itu dilansir Soccerway.

"Saya tidak berpikir saya harus menang di musim depan atau musim sesudahnya. Tidak ada batasan waktu yang saya berikan," tambahnya.

Mbappe, 21, dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dunia dan diprediksi bisa menjadi penghargaan individu bergengsi tersebut.

Tetapi Ballon d`Or telah didominasi oleh Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, yang telah memenangkannya 11 kali di antara mereka sejak 2008.

Mbappe mengatakan itu adalah hadiah yang dia inginkan, tetapi dia tidak terburu-buru untuk mengklaim kehormatan itu.

"Selalu saya akan menempatkan PSG dan tim nasional sebagai prioritas saya, maka jika penghargaan pribadi datang dari penampilan saya maka itu adalah bonus."

Di usia 21 tahun, Mbappe sudah menjadi pemenang Ligue 1 empat kali dan juara Piala Dunia untuk pergi dengan berbagai penghargaan lainnya.

Tapi dia belum memenangkan Liga Champions dan itu adalah trofi yang ingin dia berikan untuk PSG.

"Untuk terus menjadi sukses dengan tim nasional - musim depan kami memiliki Kejuaraan Eropa dan itu akan menjadi ambisi kami untuk menang di sana," kata Mbappe.

"Merupakan ambisi besar saya untuk memenangkan Piala Eropa dan menjadi bagian dari PSG memenangkan Piala Eropa pertama mereka akan sangat istimewa."

KEYWORD :

Kylian Mbappe Paris Saint Germain Balkon d`Or




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :