Selasa, 14/07/2020 11:18 WIB

Milan Beberkan Kondisi Cedera Ibrahimovic

pemain asal Swedia berusia 38 tahun itu mengalami cedera parah pada Achilles-nya, yang berpotensi membuat karirnya diragukan.

Zlatan Ibrahimovic kenakan nomor 21 di AC Milan (Istimewa)

Jakarta, Jurnas.com - AC Milan mengonfirmasi bahwa Zlatan Ibrahimovic menderita cedera Achilles yang serius dalam latihan pada Senin, namun setelah pemindaian tendonnya "masih utuh" sehingga ia hanya butuh beberapa hari untuk istirahat.

Publikasi media mengklaim pemain asal Swedia berusia 38 tahun itu mengalami cedera parah pada Achilles-nya, yang berpotensi membuat karirnya diragukan.

Ibrahimovic bahkan diprediksi akan absen selama sisa musim Serie A, yang akan dilanjutkan pada bulan Juni setelah skorsing yang diberlakukan dengan virus coronavirus.

Tetapi setelah tes pada Selasa, ketakutan itu berakhir, dengan sang striker bersiap untuk istirahat 10 hari pertama sebelum pemeriksaan lagi di betisnya.

"Milan mengumumkan bahwa Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera pada otot soleus kanannya selama sesi latihan kemarin," bunyi pernyataan Milan dilansir Soccerway.

"Tendon Achilles masih utuh. Pemain akan menjalani pemindaian dalam 10 hari."

Ibrahimovic setuju untuk bergabung kembali dengan Milan, yang ia habiskan dua tahun sebelumnya dalam karirnya, pada Desember setelah meninggalkan franchise MLS LA Galaxy. Dia telah mencetak tiga gol dalam delapan penampilan Serie A musim ini.

TAGS : AC Milan Zlatan Ibrahimovic




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :