Selasa, 14/07/2020 10:58 WIB

Barcelona Takkan Mampu Beli Martinez

Pemain internasional Argentina Martinez dilaporkan menjadi target Barca dan Real Madrid setelah mencetak 18 kali dalam 33 penampilan musim ini.

Messi saat menghadapi Martinez di Liga Champions

Jakarta, Jurnas.com - Mantan striker Inter Milan, Ivan Zamorano menilai, Barcelona tidak mampu membeli bintang Nerazzuri, Lautaro Martinez.

"Barcelona memiliki masalah ekonomi yang tidak memungkinkan mereka menandatangani Lautaro, jadi menurut saya dia akan bertahan, saya tidak ragu," kata Ivan dikutip Soccerway, Minggu (25/05)

Pemain internasional Argentina Martinez dilaporkan menjadi target Barca dan Real Madrid setelah mencetak 18 kali dalam 33 penampilan musim ini.

Inter dikabarkan telah menganggap Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain sebagai pengganti, tetapi Zamorano "tidak ragu" Martinez masih akan berada di San Siro musim depan karena kendala keuangan yang disebabkan oleh pandemi covid-19.

"Saya benar-benar berharap Lautaro tetap di Inter. Dia adalah pria muda, berusia 22 tahun; Cavani berusia 11 tahun lebih tua dan memiliki pengalaman yang luar biasa di berbagai klub. Namun kedatangan Cavani tidak ada hubungannya dengan penjualan Lautaro," katanya.

"Cavani dapat menjadi alternatif bagi para starter. Ada banyak rumor - Alexis Sanchez akan kembali ke Manchester United dan Cavani dapat menempati ruang itu di depan."

Spekulasi Martinez yang sedang dalam perjalanan ke Barca telah mengumpulkan langkah dengan saran dari Carlos Blanco, presiden klub pertama Martinez, bahwa kesepakatan praktis dilakukan.

Zamorano bersikeras transfer tidak akan terjadi, meskipun Arturo Vidal ditawarkan kepada Inter dalam pertukaran pemain-plus-tunai.

"Saya menjamin bahwa Lautaro adalah masa depan Inter," tambahnya. "Barcelona harus menempatkan € 100 juta di atas meja, yang paling tidak yang diminta Inter untuk Lautaro.

"Antonio Conte sangat menyukai Vidal, tapi pertama-tama mereka harus menawarkan € 100 juta."

TAGS : Lionel Messi Klub Barcelona Lautaro Martinez




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :