Selasa, 22/09/2020 17:26 WIB

Manjakan Nasabah di Idul Fitri, Ini yang Dilakukan BJB

Untuk pomo zakat fitrah, BJB menyediakan promo Bayar Zakat Fitrah #DiRumahAja melalui QRIS

Kantor Pusat Bank BJB (Lima Waktu)

Jakarta, Jurnas.com - PT Bank Pembangunan Jawa Barat (Bank BJB) bagikan kado istimewa untuk para nasabahnya lewat promosi Idul Fitri 1441 Hijriah.

Penawaran-penawaran promo ini merupakan program rutin yang diselenggarakan perseroan untuk memanjakan nasabah loyal yang selama ini telah menjadi mitra BJB.

"Bank BJB mencoba memberikan Tandamata lebaran sebagai wujud ungkapan penghargaan dan apresiasi yang diberikan perusahaan kepada nasabah yang selama ini sudah menjadi nasabah setia kami dalam bertumbuh serta berkembang bersama. Semoga dapat dimanfaatkan oleh nasabah agar dapat menambah suasana kemeriahan Hari Raya Idulfitri kali ini," kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB Widi Hartoto, Sabtu (23/5/2020).

Digulirkannya promo lebaran ini ikut dimaksudkan untuk mendukung gerakan lebaran #DiRumahAja di tengah situasi pandemi Covid-19 yang masih menyelimuti dunia. Promo ini dapat dinikmati nasabah melalui layanan e-channel Bank BJB.

Dalam pelaksanaannya, Widi menuturkan terdapat beberapa kategori promo yang diberikan oleh perseroan, yaitu zakat fitrah, food and beverage, marketplace, dan provider.

Untuk pomo zakat fitrah, BJB menyediakan promo Bayar Zakat Fitrah #DiRumahAja melalui QRIS.

Nasabah yang melakukan pembayaran zakat kepada Baznas via QRIS Bank BJB bisa mendapatkan e-voucher senilai Rp25.000 hingga 24 Mei 2020 pukul 06.00 WIB.

Pada kategori food & beverage, ada sejumlah merchant kuliner yang menawarkan promo, antara lain Ina Cookies, Raacha, Gokana, BMK, Omiyago, dan Marugame Udon.

Pada kategori marketplace, ada sejumlah merchant yang menawarkan promo, antara lain Indomaret, Shopee, Tokopedia, Blibli, iLOTTE, JD.ID.

Pada kategori provider, tiga provider yang menawarkan promo, antara lain Indosat, XL Axiata, Telkomsel.

TAGS : Idul Fitri Bank BJB Nasabah




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :