Rabu, 24/04/2024 22:52 WIB

Dewa Gede Adiputra Distribusikan Donasi Untuk Jurnalis Bali

Kepedulian kepada pekerja jurnalis terdampak COVID-19 terus dilakukan. Kali ini pengusaha dari Bali.

CEO Urban Company Group Dewa Gede Adiputra saat berikan bantuan. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas- Virus Corona (COVID-19) memberikan dampak luar biasa pada semua sektor. Termasuk juga para jurnalis . Urban Company sebagai perusahaan terkemuka di Bali memberikan perhatian kepada para pemburu berita dengan memberikan sejumlah paket sembako.

“Kami merasa terpanggil untuk memberikan apresiasi kepada wartawan yang setiap hari di lapangan mencari berita,” kata CEO Urban Company Group, Dewa Gede Adiputra melalui siaran tertulis yang diterima jurnas.com, Sabtu (23/5/2020). 

Urban Group yang menaungi beberapa lini bisnis diantaranya MS GLOW memberikan paket sembako yang diperuntukkan untuk pekerja media di Bali yang juga terkena dampak covid-19.

“Distribusinya tetap melalui survei dan pemetaan dengan database yang telah kami lakukan sebelumnya, kami pastikan merata dan tepat guna dan tepat sasaran,” jelas Dewa Gede.

“Kami berharap kepada pelaku media di Bali agar tetap selalu mematuhi instruksi pemerintah terhadap langkah-langkah pencegahan penyebaran pandemi covid-19,” sambungnya.

Urban Company yang membawahi MS GLOW, UrbanBali Property, MS GLOW Aesthetic Clinic, TUB Beauty Store dan URBAN Indo Manufactur sebelumnya sudah mendonasikan langsung 11 Ton Beras kebeberapa titik wilayah yang banyak dihuni karyawan terdampak PHK di Bali.

“Kami akan terus melakukan aksi kemanusiaan dengan segala daya upaya yang kami miliki untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,” tandas Dewa Gede Adiputra, yang juga owner Urban Company Group asal Desa Padang Tegal, Ubud, Gianyar.

KEYWORD :

Jurnalis Bali Dewa Gede COVID-19




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :