Selasa, 26/05/2020 07:33 WIB

Naoya Takai, Bos Baru KTB

Naoya Takai menggantikan Atsushi Kurita yang telah tiga tahun bertugas di Indonesia

Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Naoya Takai (KTB)

Jakarta, Jurnas.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors menggelar Virtual Media Gathering pada Rabu (20/5/2020).

Moment ini juga perkenalkan Naoya "Rocky" Takai sebagai Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors yang baru, menggantikan Atsushi Kurita yang telah tiga tahun bertugas di Indonesia.

"Saya merasa terhormat dapat memperkenalkan diri sebagai Presiden Direktur KTB untuk pertama kali di hadapan rekan-rekan media sekalian pada Mitsubishi Fuso Virtual Ramadhan Gathering hari ini. Saya menjabat posisi ini sejak April lalu," ungkap Naoya Takai yang berbicara dari Tokyo, Jepang.

Pria ramah yang lebih suka dipanggil dengan Rocky tersebut, bukan orang baru di bidang otomotif. Dia telah 25 tahun bekerja di bidang bisnis automobile.

Dia adalah General Manager of Retail & Mobility Service di Mitsubishi Corporation.

"Saya telah ditugaskan ke beberapa negara diantaranya Perancis, Inggrs, Amerika Serikat, dan Rusia. Sebelum ke Indonesia, saya menjabat sebagai Presiden Direktur di Rusia," kata Rocky.

Selama berkantor di Mitsubishi Corporation Tokyo, dia memimpin divisi pengembangan bisnis automobile untuk pasar di seluruh dunia.

"Saya terlibat dalam beberapa pengembangan bisnis di Indonesia sehingga saya telah mendapat cukup gambaran kondisi pasar di sini," terang Rocky.

"Kami akan melakukan dengan menajamkan produk yang paling disukai konsumen di Indonesia, dan memberi prioritas agar volumenya terjaga serta terjaga," jawab Rocky.

"Semoga jabatan ini akan membawa pertumbuhan yang berkelanjutan bagi KTB di pasar yang menantang ini. KTB akan terus menyediakan produk dan layanan terbaik untuk pelanggan Indonesia, sekaligus bersiap untuk banyak tantangan ke depan. Sehingga Mitsubishi Fuso dapat memperkuat posisi pemimpin pasar secara absolut," kata Rocky

TAGS : Mitsubishi Fuso Naoya Takai KTB




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :