Rabu, 27/05/2020 06:49 WIB

Agen Sebut Masa Depan Coutinho Belum Jelas

Coutinho tidak dapat tampil dalam kemenangan 2-0 hari Minggu di Union Berlin saat Bundesliga dilanjutkan.

Philippe Coutinho mengenakan nomor punggung warisan Arjen Robben (Foto: Fox Sports Asia)

Jakarta, Jurnas.com - Menurut sang agen Kia Joorabchian, masa depan Philippe Coutinho masih belum diputuskan meskipun masa pinjaman pemain asal Brasil di Bayern Munich dari Barcelona akan segera berakhir.

Coutinho, 27, bergabung dengan Bayern dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli Agustus lalu setelah musim penuh pertama yang mengecewakan di Camp Nou, setelah sebelumnya membintangi Liverpool.

Sementara gelandang serang itu mencetak delapan gol dan enam assist dalam 22 pertandingan Bundesliga, Bayern dilaporkan telah mengalihkan perhatian mereka ke target lain alih-alih memicu opsi pembelian € 120 juta mereka.

Bintang Bayer Leverkusen Kai Havertz dan Manchester City Leroy Sane dikatakan menarik Die Roten, dengan keduanya secara signifikan lebih muda daripada pemain Brasil dan juga Jerman.

Laporan di Spanyol mengklaim Bayern mencari untuk memperpanjang pinjaman Coutinho untuk setidaknya mencakup sisa musim ini, bukannya kehilangan dia pada akhir Juni, tetapi lebih dari itu, Joorabchian menerima sedikit yang telah diputuskan bahkan jika ia akan senang tetap di Munich.

"Saya dapat mengatakan bahwa Philippe sangat bahagia di Munich," kata Joorabchian kepada Sport1. "Dia menyukai klub dan profesionalisme tingkat tinggi."

"Yang paling penting baginya sekarang adalah fokus pada pemulihan cepat (dari cedera pergelangan kaki) sehingga ia dapat membantu timnya kembali ke lapangan sesegera mungkin. Lalu kita akan lihat bagaimana perkembangannya."

"Belum ada keputusan yang dibuat mengenai masa depannya. Seperti yang telah saya katakan berkali-kali di saat-saat tidak pasti seperti ini, kita saat ini tidak berbicara tentang transfer atau rencana masa depan dan belum membahasnya."

Coutinho tidak dapat tampil dalam kemenangan 2-0 hari Minggu di Union Berlin saat Bundesliga dilanjutkan.

Ia diperkirakan akan segera kembali dari cedera, dengan Bayern awalnya menyatakan bahwa ia akan memulai pekerjaan pemulihannya pada 8 Mei.

TAGS : Philippe Coutinho Klub Barcelona Bayern Munchen




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :