Jum'at, 26/04/2024 08:14 WIB

Ibrahimovic Siap Tinggalkan Milan Musim Ini

Sinisa Mihajlovic mengungkapkan bahwa Zlatan Ibrahimovic telah mengkonfirmasi akan meninggalkan Milan setelah musim ini.

Zlatan Ibrahimovic kenakan nomor 21 di AC Milan (Istimewa)

Jakarta, Jurnas.com - Mantan pelatih Inter Milan, Sinisa Mihajlovic mengungkapkan bahwa Zlatan Ibrahimovic telah mengkonfirmasi akan meninggalkan Milan setelah musim ini.

Pelatih Bologna, yang adalah pelatih di Inter selama masa Ibrahimovic di sana, mengklaim ia telah menerima jaminan dari Ibrahimovic bahwa ia akan sekali lagi menjadi agen bebas ketika kontrak jangka pendeknya di San Siro berakhir.

"Dia menelepon saya beberapa hari yang lalu dan kita akan melihat apa yang dia putuskan untuk dilakukan pada musim panas," kata Mihajlovic dilansir Soccerway, Minggu (17/05)

"Dia tentu tidak akan tetap di Milan, masih harus dilihat apakah dia akan bergabung dengan kami atau kembali ke Swedia," tambahnya.

Ibrahimovic telah mencetak tiga kali dalam delapan penampilan sejak kembali ke Milan pada Januari setelah dua tahun di MLS dengan LA Galaxy.

Pemain berusia 38 tahun itu memulai karirnya di Malmo sebelum pindah ke Ajax dan dia memiliki patung di luar stadion klub pertamanya.

Namun, hubungannya dengan penggemar Malmo telah suram karena kepemilikan Ibrahimovic atas saingannya Hammarby dan monumen striker telah dirusak pada berbagai kesempatan.

Oleh karena itu kepindahan ke Bologna bisa menarik bagi Ibrahimovic, dengan Mihajlovic tidak berharap untuk menghadapi jenis masalah yang dimiliki mantan pelatih Barcelona Pep Guardiola dengan pelatih asal Swedia yang kurang ajar itu.

"Ibra memperlakukan saya secara berbeda dari yang lain, dia memperhatikan apa yang dia katakan dan bagaimana dia bersikap," tambah Mihajlovic.

"Itu karena orang berbahaya saling mengenali!"

Ibrahimovic akan keluar dari kontrak setelah Serie A 2019-20 berakhir, meskipun ada opsi untuk memperpanjang kesepakatan satu tahun lagi.

KEYWORD :

Zlatan Ibrahimovic AC Milan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :