Kamis, 25/04/2024 05:13 WIB

Dampak Pandemi COVID-19, Prambanan Jazz Festival 2020 Digelar Oktober

Mundur di bulan Juli akibat pandemi COVID-19, Prambanan Jazz Festival tahun 2020 digelar Oktober mendatang.

CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Perhelatan musik jazz International yang selalu dinanti setiap tahunnya, Prambanan Jazz Festival #6 2020 memberikan kabar gembira. Setelah mundur dari jadwal awal 3, 4, dan 5 Juli 2020 akibat Pandemi COVID-19, Prambanan Jazz siap digelar pada 30, 31 Oktober hingga 1 November 2020 di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta.  

”Memasuki tahun ke-enam penyelenggaraannya, Prambanan Jazz Festival #6  2020 tak luput dari pandemi. Alhasil, penyelenggaraan Prambanan Jazz Festival #6  2020 pun dijadwalkan ulang,” jelas Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia sekaligus Founder Prambanan Jazz Festival, dalam konfrensi persnya via zoom meeting, Kamis (14/5/2020), kemarin.

”Pertimbangan kesehatan dan keselamatan penonton, artis serta pengisi acara, kru, dan semua yang terlibat di dalam pelaksanaan festival menjadi proritas Rajawali Indonesia selaku promotor,” sambung Anas.

Prambanan Jazz Festival, merupakan pesta perayaan musik berskala internasional yang pertama kali digelar pada 2015. Ada narasi besar yang konsisten diwujudkan dalam festival ini, yakni kolaborasi mahakarya Candi Prambanan sebagai world heritage dan mahakarya musik dari musisi legendaris dalam satu waktu.

Kehadiran Kenny G, Rick Price, Sarah Brightman, Boyz II Men, Boyzone, YANNI, Brian McKnight, Calum Scott juga sederet musisi tanah air berkelas dalam perhelatan ini menjadi bukti konsistensi Prambanan Jazz Festival dari tahun ke tahun. Pergelaran music International itu sudah sangat melekat di hati pecinta music Indonesia.

KEYWORD :

Kabar Artis Prambanan Jazz Anas Syahrul Rajawali Indonesia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :