Rabu, 27/05/2020 06:38 WIB

Jennifer Lopez Sedih, Pernikahan Keempatnya Dibatalkan

Pernikahan Jennifer Lopez dengan kekasihnya, Alex Rodriguez, untuk sementara dibatalkan. Penundaan ini disebabkan adanya pandemi covid-19 yang belum usai.

Jennifer Lopez (foto: womantalk)

Jurnas.com – Pernikahan Jennifer Lopez dengan kekasihnya, Alex Rodriguez, untuk sementara dibatalkan. Penundaan ini disebabkan adanya pandemi covid-19 yang belum usai.

"Mereka mengalami pekan-pekan yang sulit untuk memutuskan hal ini, apalagi belum ada kepastian soal kapan kembali normalnya keadaan. Mereka pun merasa membatalkan pernikahannya merupakan cara terbaik dan teraman," ujar salah seorang sumber dekatnya,  dikutip dari E! News.

Jennifer Lopez dengan sapaan akrab J.Lo, belum dapat menjawab sampai kapan ia menunda pernikahannya. Ia masih belum bisa melangsungkannya selama pandemi ini belum berakhir.

"Kita lihat saja apa yang terjadi saat ini. Sejujurnya, aku tak tahu apa yang akan terjadi seperti tanggal atau pun hal lainnya. Kita hanya bisa menunggu dalam beberapa bulan ini hingga semua masalah ini selesai," jelasnya.

Pada bulan Maret 2019 lalu sepasang kekasih ini telah bertunangan. Wanita cantik berusia 50 tahun ini berharap masih dapat mewujudkan pernikahan impiannya setelah situasi pulih dari pandemi corona.

TAGS : Pernikahan Jennifer Lopez Batal Covid-19




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :