Rabu, 24/04/2024 23:53 WIB

Waduh, Karena Dugaan Pakai Narkoba Paranormal Roy Kiyoshi Tertangkap Polisi

paranormal Roy Kiyoshi tersiar kabar heboh mengenai dirinya. Ia tertangkap dengan dugaan terlibat penyalahgunaan narkoba.

Roy Kiyoshi (foto : galamedianews)

Jakarta, Jurnas.com –  Di tengah masyarakat Indonesia mengalami kebingungan akiabat wabah Covid-19, paranormal Roy Kiyoshi tersiar kabar heboh mengenai dirinya. Ia tertangkap dengan dugaan terlibat penyalahgunaan narkoba.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung selaku  Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, telah membenarkan adanya penangkapan terhadap Roy Kiyoshi. Ia belum dapat memberikan keterangan lebih rinci akan kasus ini dan menjanjikan akan ada informasi hari ini.

Saat ini dunia maya sedang beredar foto artis berusia 33 tahun tersebut. Dalam foto tersebut terdapat Roy sedang bersama dua orang petugas yang mengenakan  alat pelindung diri (APD). Sedangkan Roy, mengenakan kaos putih tampak tertunduk lesu.

Mantan dari Evelyn ini sering tampil nyentrik dan juga dikenal sebagai host salah satu stasiun TV swasta. Kedekatan Roy kiyoshi dengan Evelyn, yang juga mantan istri dari Aming hanya seumur jagung. Kemudian mereka memutuskan sebagai teman saja.

KEYWORD :

Roy Kiyoshi Narkoba Tertangkap




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :