Rabu, 20/01/2021 13:20 WIB

Demi Bantu Korban Covid-19, Kakek 100 Tahun Ini Rela Berjalan 100 Putaran

Dabir awalnya membuat janji untuk mengumpulkan £ 1.000 ($ 1.250) pada hari Minggu lalu untuk para korban COVID-19

Dabir Choudhury yang berusia 100 tahun berjalan 100 putaran untuk mengumpulkan uang guna membantu korban Covid-19

Jakarta, Jurnas.com - Mencapai usia 100 tahun itu sendiri merupakan prestasi yang langka dan menakjubkan sebagain orang, namun tentu melakukan aktvitas fisik berlebih takkan bisa lagi dengan usia yang mencapai seabad tersebut.

Tetapi warga London Dabir Choudhury berusia 100 tahun, melakukan hal yang tidak terpikirkan dengan berjalan 100 putaran di sekitar taman komunal sambil berpuasa selama bulan Ramadhan dalam upaya untuk mengumpulkan uang untuk 26 badan amal, termasuk mereka yang mendistribusikan bantuan ke Gaza, Suriah dan Yaman.

Dilansir Middleeast, Dabir awalnya membuat janji untuk mengumpulkan £ 1.000 ($ 1.250) pada hari Minggu lalu untuk para korban COVID-19. Namun ia menetapkan target untuk menyelesaikan berjalan 100 putaran taman umum di luar rumahnya sambil berpuasa selama bulan Ramadan.

Dalam sembilan jam pertama, pengaturan halaman JustGiving untuk menerima donasi telah mencapai targetnya dan dalam 48 jam berikutnya donasi mulai mengalir dari seluruh negeri. Total sekarang lebih dari £ 6.000 ($ 7.515).

Terkesima oleh dukungan, Dabir telah memperbarui janjinya dan sekarang tidak akan berhenti berjalan selama donatur terus menyumbang.

Uang yang terkumpul dari sumbangan akan digunakan untuk 26 badan amal nasional yang berbeda yang mendukung para korban COVID-19 dan juga orang-orang internasional yang memberikan bantuan di Timur Tengah.

Dalam sebuah pernyataan yang mengakui para pendukungnya, Dabir berkata: “Terima kasih atas sumbangan Anda. Saya tidak berjuang sendirian untuk tersenyum pada anak-anak yang kelaparan, kami berjuang bersama. Uang ini akan membantu keluarga yang sangat membutuhkan di Inggris, Bangladesh dan banyak negara lainnya."

TAGS : Korban Covid-19 Warga London Kakek Tua




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :