Senin, 10/08/2020 05:24 WIB

Odriozola Ungkap Percakapannya dengan Zidane Sebelum Hijrah ke Munchen

Alvaro Odriozola mengungkapkan Zinedine Zidane ingin dia tetap di Real Madrid daripada bergabung dengan Bayern Munich dengan status pinjaman

Alvaro Odriozola berseragam Bayern Munchen (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Alvaro Odriozola mengungkapkan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Zinedine Zidane ingin dia tetap di -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid daripada bergabung dengan Bayern Munich dengan status pinjaman.

"Saya berinteraksi dengan pemain dan karyawan klub dan bahkan dengan para dokter serta Zidane," kata bek kanan itu dilanasir Soccerway, Kamis (07/05).

"Ketika berbicara tentang kepergian saya, saya melakukan beberapa percakapan dengannya (Zidane) dan dia menunjukkan kepada saya dukungannya secara pribadi ketika Bayern tertarik. Zidane tidak ingin saya meninggalkan Madrid," tambahnya.

Pemain internasional Spanyol, 24, meninggalkan Madrid untuk Bayern dengan status pinjaman pada Januari setelah hanya tampil lima kali untuk raksasa LaLiga di paruh pertama musim ini.

Odriozola mengatakan pelatih kepala Madrid Zidane merupakan sosok pelatih yang memiliki kepedulian terhadap semua anak asuhnya.

"Sangat dihargai bahwa sosok seperti dia lebih memikirkan saya daripada dirinya sendiri. Dia adalah pelatih yang hebat dan orang yang hebat," ujarnya.

Sejak bergabung dengan Munchen, Odriozola hanya bermain sebanyak dua kali.

TAGS : Real Madrid Alvaro Odriozola Zinedine Zidane -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :