Sabtu, 26/09/2020 21:09 WIB

Sembuh dari Covid-19, Paulo Dybala Rindu Sepakbola

Paulo Dybala sebelumnya dinyatakan positif terpapar virus corona dan telah menceritakan pengalamannya berurusan dengan virus tersebut

Douglas Costa bersama Paulo Dybala (foto: Soccerway)

Turin, Jurnas.com - Bintang Juventus, Paulo Dybala tidak bisa membayangkan sangat merindukan sepakbola tanpa adanya pandemi virus corona (Covid-19).

Serie A telah dihentikan sejak Maret lalu karena wabah COVID-19, yang juga hentikan aktivitas olahraga di seluruh dunia.

Paulo Dybala sebelumnya dinyatakan positif terpapar virus corona dan telah menceritakan pengalamannya berurusan dengan virus tersebut.

Meski Pemerintah Italia longgarkan Lockdown, namun belum diketahui kepastian Serie A bakal dilanjutkan kembali. Meski begitu, Paulo Dybala sudah tidak sabar untuk segera merumput

"Sejujurnya, saya tidak pernah berpikir akan melewatkan masa-masa bermain dan berlatih sebanyak ini," kata Dybala dalam wawancara melalui sesi Instagram Live.

"Saya merasa perlu berlatih, bertemu rekan-rekan setim dan juga teman-teman saya, dan setidaknya menyentuh bola karena berlatih di rumah tidak terasa sama bagi saya."

"Saya harus memakai sepatu dan berlari, mencetak gol... Seperti yang selalu saya katakan, ketika Anda bersemangat maka Anda melakukan apa pun dua kali lebih penting," kata Penyerang asal Argentina ini seperti yang dinukil dari Goal Indonesia.

Dybala telah menjalani musim yang solid bersama Juventus sepanjang musim 2019/20 bergulir, mencetak 13 gol dan 12 assist dalam 34 pertandingan.

TAGS : Serie A Covid-19 Paulo Dybala Juventus




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :