Jum'at, 19/04/2024 19:51 WIB

Vazquez Ingin Pensiun di Madrid

Bermain selama satu musim dengan status pinjaman di Espanyol, Vazquez telah menghabiskan seluruh karir profesionalnya di Madrid.

Gareth Bale menghempaskan tangan Lucas Vazquez (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Lucas Vazquez bermimpi pensiun di Real Madrid dan berharap bisa beradaptasi bersama skuad Zinedine Zidane.

Bermain selama satu musim dengan status pinjaman di Espanyol, Vazquez telah menghabiskan seluruh karir profesionalnya di Madrid.

Dia telah memenangkan Liga Champions tiga kali sambil mengangkat gelar LaLiga pada tahun 2017.

Pemain sayap itu keluar dari kontrak pada akhir musim depan tetapi ingin tetap menjadi pemain dalam satu klub.

"Impian saya adalah pensiun di Madrid tetapi di sepakbola Anda tidak tahu," kata Vazquez dikutip Soccerway, Senin (04/05).

"Ketika saya masih kecil, saya selalu menonton Liga Premier dengan saudara saya. Itu, itu, sangat menarik: sepakbola yang bagus untuk dimainkan, sepakbola yang cocok dengan karakteristik dan kepribadian saya," tambahnya.

LaLiga tetap ditangguhkan karena pandemi virus corona tetapi pengembalian tampaknya semakin dekat, dengan pemain diizinkan untuk melanjutkan pelatihan bulan ini.

Madrid membuntuti pemimpin LaLiga Barcelona dengan dua poin ketika musim dihentikan.

"Yang terpenting, Anda harus bertanggung jawab. Jika kami bisa bermain, dengan langkah-langkah keamanan yang tepat, kami semua akan senang untuk menyelesaikan musim ini," tambah Vazquez.

"Ini akan baik bagi orang-orang, bagi masyarakat: selama dua jam Anda tidak hanya memikirkan virus ini saja. Sepak bola membawa kebahagiaan."

Ditanya tentang prospek bermain di balik pintu tertutup tanpa penggemar, Vazquez menjawab: "Saya bermain di balik pintu tertutup dan itu aneh."

"Mampu berkomunikasi, mendengar semuanya, aneh. Jika manajer di satu sayap dan saya di yang lain, dia harus mengekspresikan dengan gerakan atau saya tidak punya petunjuk."

"Kamu selalu bisa menyalahkan suara ketika kamu tidak melakukan apa yang dia katakan. Hanya tidak jika itu kosong."

KEYWORD :

Real Madrid Lucas Vazquez




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :