Rabu, 27/05/2020 06:30 WIB

Dampak Covid-19, Kekhawatiran Iis Dahlia Dengan Tagihan Rumah Mewahnya

Iis Dahlia mulai khawatir akan beberapa kebutuhan yang memerlukan pengeluaran yang fantastis, salah satunya adalah cicilan rumah mewah yang ditempatinya saat ini.

Iis Dahlia (foto:wartaekonomi)

Jakarta, Jurnas.com – Sejak adanya pandemi virus corona di Indonesia, artis dangdut Iis Dahlia berada di rumah bersama keluarga. Ia telah menghentikan kegiatan keartisannya untuk sementara waktu.

Iis Dahlia mulai khawatir akan beberapa kebutuhan yang memerlukan pengeluaran yang fantastis, salah satunya adalah cicilan rumah mewah yang ditempatinya saat ini.

"Padahal tagihan, cicilan masih harus tetap jalan, aduuh pusing eike. Cicilan rumah tetap harus jalan ya," kata Iis Dahlia.

Ibu dua anak ini tiap bulannya harus menyisihkan dana sebesar Rp 250 juta untuk membayar tagihan cicilan rumah megahnya tersebut.

"Aku, kan baru utang rumah satu tahun. Tagihan aku per bulan 250 juta rupiah," jelas ibu dua anak ini.

Iis pun menyatakan dirinya pusing bila membahas mengenai tagihan yang wajib ditanggungnya tersebut.

"Duh, gue kalau ngomong cicilan jadi ngeri-ngeri sedap deh," ujarnya.

Selama di rumah, Iis Dahlia tidak memiliki pemasukan finansial tambahan. Ini dikarenakan pelantun lagu ‘Tamu Tak Diundang’ tidak dapat bekerja seperti sebelum adanya pandemi virus corona. Ia menyampaikan bila tagihan rumah tidak dibayarkan secara rutin tiap bulannya, maka tagihan akan semakin membengkak.

"Kalau aku menganggur 4 bulan saja, sudah 1 miliar rupiah aku harus bayar ke bank. Bank juga enggak bisa disetop. Aku mah aduh ya Allah kalau sampai bulan Juni masih bisalah insyaallah. Tapi kalau sampai ke sana lagi, kan kita susah ya. Semua lagi susah," jelas Iis Dahlia.

TAGS : Iis Dahlia Rumah Covid-19




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :