Kamis, 04/03/2021 19:32 WIB

Sebelum Mati, Pochettino Pengen Latih Tottenhan Lagi

Pochettino telah dikaitkan dengan kembali ke tingkat atas Inggris dengan Newcastle United, yang ditetapkan untuk perubahan kepemilikan.

Mauricio Pochettino dan Harry Kane

Jakarta, Jurnas.com - Mauricio Pochettino mengungkapkan bahwa ia berharap mendapatkan kesempatan untuk kembali ke Tottenham dan menyelesaikan pekerjaan yang ia sempat mulai.

"Jauh di dalam dadaku, di jiwaku, di hatiku, aku yakin kita akan menyeberang lagi. Yang pasti, mulai sekarang sejak hari aku meninggalkan klub, mimpiku adalah suatu hari kembali dan mencoba dan menyelesaikan pekerjaan yang belum selesai," kata Pochettini dilansir Soccerway.

"Mungkin dalam lima tahun, mungkin dalam 10 tahun, tetapi sebelum saya mati saya ingin mengelola Tottenham lagi dan mencoba, jika mungkin, untuk memenangkan satu gelar," tambahnya.

Mantan pemain internasional Argentina itu bertugas di Spurs selama lebih dari lima tahun, memimpin mereka ke posisi empat teratas Liga Premier di semua musim, salah satu musim sempat memimpin klasemen, serta mencapai final Liga Champions tahun lalu.

Namun, ia tidak dapat memberikan trofi selama waktunya di pucuk pimpinan dan, dengan klub yang berjuang di peringkat bawah klasemen membuatnya dipecat pada November 2019.

Jose Mourinho sekarang memegang kendali tetapi Pochettino mempertahankan keyakinan bahwa ia akan bersatu kembali dengan Spurs dalam beberapa tahap dalam karirnya, mengakui klub tetap dalam di dalam hatinya.

"Itu adalah perjalanan luar biasa yang selesai dengan cara yang tentu saja tidak ada yang mau menyelesaikannya," kata Pochettino

"Kami sangat dekat untuk memenangkan trofi yang tepat. Liga Premier dan Liga Champions, kami sangat dekat. Kami berhenti dengan cara sekarang," tambahnya.

"Tentu saja saya berharap untuk terus maju dan saya sangat termotivasi untuk proyek berikutnya. Tetapi, jauh di lubuk hati, saya ingin suatu hari nanti kembali ke Spurs. Klub ini istimewa, para penggemar sangat istimewa."

Pochettino telah dikaitkan dengan kembali ke tingkat atas Inggris dengan Newcastle United, yang ditetapkan untuk perubahan kepemilikan.

TAGS : Mauricio Pochettino Tottenham Hotspurs Liga Champions




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :