Kamis, 18/04/2024 13:03 WIB

Dicampakkan Inter, Nainggolan: Saya Akan Kembali ke Roma

Pemain berusia 31 tahun itu kembali ke Cagliari dengan status pinjaman setelah kemudian tidak disukai lagi di San Siro.

Radja Nainggolan (foto: BBC)

Jakarta, Jurnas.com - Radja Nainggolan mengungkapkan bahwa pintu selalu terbuka untuk kembali AS Roma ketika ia mengungkapkan rasa sakitnya saat dicampakkan Inter.

"Saya akan kembali ke Roma. Jika kondisinya benar, saya akan kembali. Pintunya selalu terbuka," kata Nainggolan kepada Er Faina di Instagram seperti dikutip Soccerway, Senin (27/04).

"Aku hidup bertahun-tahun yang indah di sana, di mana mereka mencintaiku, di mana aku selalu memberikan segalanya," tambahnya.

Mantan pemain internasional Belgia Nainggolan bergabung dengan Roma dari Cagliari pada 2014, menjadikan dirinya sebagai pemain bintang di ibukota sebelum kepergiannya pada 2018 lalu.

Pemain berusia 31 tahun itu kembali ke Cagliari dengan status pinjaman setelah kemudian tidak disukai lagi di San Siro.

Meski memilih untuk bergabung dengan Inter hampir dua tahun lalu, Nainggolan menjelaskan bahwa meninggalkan Roma itu menyakitkan.

Pelatih Luciano Spalletti kemudian dipecat pada Mei 2019, dan gelandang itu didorong keluar dari pintu di bawah arahan Antonio Conte.

"Itu pilihan saya untuk pergi ke Inter. Mereka memiliki Spalletti, yang dengannya saya bersenang-senang di Roma. Pilihan saya mudah. Spalletti, bagi saya, adalah pelatih terbaik yang pernah saya miliki," ujarnya.

"Tetapi jika Anda bertanya kepada saya apakah saya lebih bahagia tiba di Inter atau lebih sedih meninggalkan Roma, saya akan mengatakan yang terakhir kepada Anda," tambahnya.

"Mungkin aku bukan diriku sendiri, mungkin sedikit karena rasa bersalah atau mungkin hal-hal lain. Aku tidak bisa menjelaskannya. Aku bisa memberi lebih banyak."

"Kemudian Inter mencampakkanku, meskipun aku pergi ke China untuk tur. Aku sudah tahu bahwa aku tidak akan bermain persahabatan, tetapi aku meninggalkan yang sama."

KEYWORD :

Radja Nainggolan AS Roma Inter Milan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :