Jum'at, 26/04/2024 17:59 WIB

Perangi Corona, Priskila Berikan Camellia Hand Spray ke RS Persahabatan

Pasien virus corona terus bertambah, tenaga media harus ekstra kuat dan diperhatikan

Priskila serahkan bantuan Camellia Hand Spray ke RS Persahabatan. (Foto : Jurnas/Ist)

Jakarta, Jurnas.com- Pasien terinfeksi virus corona (Covid-19) terus bertambah. Dalam 24 jam terakhir, sudah ada 7.135 kasus di Indonesia (21/4). Diantaranya ada 842 pasien sembuh, dan 616 pasien meninggal dunia. DKI Jakarta tercatat menjadi wilayah dengan jumlah pasien positif terinfeksi virus corona terbanyak. Pasien dirawat di 100 Rumah Sakit di Jakarta, salah satunya Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan, Jakarta Timur.

Lonjakan jumlah pasien positif membuat banyak pihak resah, terutama tenaga kesehatan yang berada di garda terdepan, karena mereka harus bersinggungan langsung dengan para pasien Covid-19. Jumlah pasien yang semakin bertambah tentunya membuat mereka harus ekstra siaga, juga harus tetap menjaga diri agar tetap sehat dan bersih.

Setelah sebelumnya menyerahkan bantuan ke RS Darurat Corona di Kemayoran, kini PT. Priskila Prima Makmur sebagai Perusahaan Produsen dan Distributor produk wewangian di Indonesia mengirimkan Camellia Moisturizing Hand Spray sebanyak 7200 botol ke RSUP Persahabatan.
Disampaikan Robert Liong selaku Marketing Director Priskila, donasi ini sebagai bentuk dukungan kepada para tenaga kesehatan di Indonesia, terutama di RSUP Persahabatan.

“Kita harus bersama-sama, gotong royong, saling bantu di masa pandemi saat ini,” kata Robert Liong, belum lama ini.

Kini, semua orang menyadari pentingnya mencuci tangan setidaknya 20 detik untuk mencegah penyebaran virus. Namun nyatanya, terlalu sering mencuci tangan lama-kelamaan akan membuat kulit tangan menjadi kering dan iritasi, bahkan bisa hingga mengalami peradangan.

Melihat permasalahan tersebut, Priskila mengeluarkan Camellia Hand Spray yang merupakan antibacterial moisturizing dengan 80% alkohol.Sehingga dapat membunuh bakteri dan kuman secara cepat tanpa air. Kandungan moisturizingnya juga dapat menjaga kelembapan kulit. Camellia juga mudah dan praktis dibawa kemana-mana, jadi cocok untuk para tenaga kesehatan yang harus siap siaga.

KEYWORD :

RS Persahabatan Priskila Donasi Tim Medis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :