Jum'at, 23/04/2021 09:43 WIB

Kreatif, Viral Video TikTok Perawat Ngemil dengan Kostum APD

Sebuah video seorang perawat makan dengan kostum APD ditengah wabah corona viral di media sosial.

Video TikTok cara makan dengan kostum APD yang sedang viral. (Foto : Jurnas/IG Selviana111)

Jakarta, Jurnas.com- Kreatifitas selalu muncul ditengah kesulitan. Yang terbaru adalah viral sebuah video bagaimana cara makan seorang perawat pasien Covid-19 yang masih mengenakan masker beredar di media sosial Instagram.  

Video TikTok https://vt.tiktok.com/rXeca5/ yang tersebar di media sosial yang diupload oleh akun TikTok @selviana itu, seorang petugas medis memiliki cara unik dengan memodifikasi maskernya hanya untuk bisa sekedar ngemil tanpa harus melepaskan perlengkapan APD-nya.

"Jaga di ruang Covid-19 nahan haus dan makan selama 9 jam, akhirnya baru bisa isi perut tanpa buka masker," tulisnya pada keterangan video tersebut.

Video tersebut cukup menarik perhatian netizen. Tak sedikit yang memuji ide modifikasi masker yang dilakukan petugas medis dalam video itu, namun ada juga yang merasa empati terhadap perjuangan petugas medis dalam menangani pasien Covid-19.

Pastinya terasa berat bagi para petugas medis dalam melewati hari demi hari selama pandemi korona ini. Bukan hanya `tersiksa` karena harus memekai APD hampir seharian, namun mereka juga harus rela terpisah dari keluarganya untuk sementara waktu.

Akun instagram @selviana menegaskan, bahwa, dirinya memakan cemilan itu saat keluar dari ruang isolasi dan berada di dalam ruang istirahat yang sudah disterilkan.Bukan berada di dalam ruang perawatan seperti yang ditanyakan oleh para netizen.

TAGS : Kabar Artis Video Viral Kostum APD Perawat Ngemil




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :