Selasa, 23/04/2024 23:46 WIB

Karius Hubungi Klopp, Minta Balik ke Liverpool?

Karius mengungkapkan ia masih berhubungan dengan manajer Liverpool Jurgen Klopp ketika kiper itu mendekati akhir masa pinjamannya di Besiktas.

Klopp bersama Karius (foto:Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Loris Karius mengungkapkan ia masih berhubungan dengan manajer Liverpool Jurgen Klopp ketika kiper itu mendekati akhir masa pinjamannya di Besiktas.

"Tapi sekarang dan kemudian aku juga menulis dengan Jurgen Klopp, aku berhubungan baik dengan semua orang. Aku tidak pernah keluar dari itu," kata Karius seperti dikutip Soccerway, Kamis (16/04)

Karius, 26, bergabung dengan klub Turki dengan pinjaman dua tahun dari Liverpool pada Agustus 2018, kesepakatan yang hampir mencapai kesimpulan.

Kiper dikontrak dengan raksasa Liga Premier hingga 2022. Namun Hertha Berlin telah dikaitkan dengan kepindahan permanen untuk Karius, yang penampilan kompetitif terakhirnya untuk Liverpool adalah saat melawan Real Madrid di final Liga Champions 2018.

Karius menolak untuk berbicara tentang kepastian masa depannya di tengah wabah pandemi coronavirus Covid-19.

"Saya tidak terlibat dalam spekulasi. Faktanya adalah bahwa saya memiliki kontrak di Liverpool hingga 2022," katanya.

"Dan saat ini aku hanya berkonsentrasi pada musim di Besiktas. Masih terlalu dini untuk mengatakan sesuatu tentang musim panas, terutama sekarang karena tidak ada yang tahu persis apa yang harus dilakukan karena korona."

KEYWORD :

Loris Karius Jurgen Klopp Klub Liverpool




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :