Senin, 25/05/2020 11:46 WIB

Sedih, Lagu "Kasih Putih" Lepas Jenazah Glenn Fredly

Pelepasan jenazah penyanyi Indonesia Glenn Fredly diiringi dengan lagu

Glenn Fredly saat tampil di Festival Mocosik 2018. (Foto: Jurnas/Ginting)

Jakarta, Jurnas.com- Lagu “Kasih Putih” milik Glenn Fredly menjadi lagu untuk mengiringi pelepasan jenazah musisi genius tersebut. Keluarga dan orang terdekat Almarhum hadir dalam ibadah yang berlangsung hikmat di Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Sumber Kasih, Lebak Bulus Jakarta Selatan.

Tompi yang dikenal sebagai sahabat dekat Almarhum datang dan hadir memberikan kata sambutan, sebelum jenazah dilepas. Hal itu terlihat di Live Streaming Instagram @bumientertainment, Kamis (9/4/2020).

"Sejak semalam saya mencari tahu apa yang salah, dia itu terlalu baik. Selalu memikirkan orang lain dulu dibanding dirinya," kata Tompi yang sangat mengenal sosok Glenn Fredly.

Sambil mengangkat tangan, pelayat yang hadir nampak kompak menyanyikan lagu milik Glenn Fredly berejudul “Kasih Putih” yang dirilis pada tahun 2000 lalu. Lagu tersebut sangat popular di masyarakat luas.

"Biarkanlah kurasakan hangatnya sentuhan kasihmu. Bawa daku penuhiku, berilah diriku kasih putih di hatiku," suara pelayat hadir kompak menyanyikan lagu "Kasih Putih" dengan mata berkaca-kaca.

Glenn Fredly meninggal dunia akibat penyakit meningitis, Rabu (8/4/2020). Suami dari Mutia Ayu ini akan dimakamkan siang ini di TPU Tanah Kusir.

TAGS : Kabar Artis Glenn Fredly Kasih Putih




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :