Selasa, 23/04/2024 21:49 WIB

Tembus 20 Juta View, Anisa Rahman Sosok di Lagu Aisyah Istri Rasulullah

Lagu religi Aisyah Istri Rasulullah tembus 20 juta penonton di YouTube. Anisa Rahman sangat bersukur.

Anisa Rahman sukses bawakan lagu Aisyah Istri Rasulullah. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Jelang bulan Ramadhan, lantunan musik religi selalu dinanti umat muslim di Indonesia. Tak heran solois dan juga band banyak membuat lagu-lagu bertemakan religi.

Satu diantara banyak penyanyi yang beruntung adalah penyanyi wanita Anisa Rahman. Suara merdunya mampu menggaet hati masyarakat Indonesia saat dirinya mengcover lagu “Aisyah Istri Rasulullah”.
Anisa sendiri dikenal setelah sempat bergabung dengan Grup SABYAN Gambus sebagai backing vokal. Anisa sendiri mengaku tertantang membawakan lagu

“Harus disyukuri dengan cara meningkatkan kualitas diri ,” kata Anisa Rahman yang lahir di Bekasi, 11 Maret 1995.

Lagu tersebut berhasil meraup lebih dari 20 juta penonton di Youtube, dan masih terus bertambah jumlah viewers-nya. Sebuah capaian yang luar biasa di tengah situasi Pandemi wabah Corona di Indonesia dan dunia. Hanya dalam tempo dua minggu Anisa Rahman membukukan jumlah penonton Youtube yang fantastis.  Awalnya Anisa Rahman meng-cover lagu Aisyah Istri Rasulullah ini atas permintaan para penggemarnya dan juga teman-teman dekatnya.

“Sehabis rekaman sebuah lagu di Studio, banyak masuk permintaan melalui DM dan Whatsapp temen-temen saya untuk meng-cover lagu Aisyah ini. Langsung kita coba rekam sama Mas Ega, dan langsung bikin video klipnya,” tandas Anisa.

“Kemudian kita pasang di Youtube ternyata responnya luar biasa. Dalam tempo sehari sudah 1 juta orang menonton video itu. Alhamdulillah banget, dan saya dan Mas Ega juga Mas Bobby ga nyangka dengan respon penonton ini. Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada penggemar dan teman-teman yang menyukai lagu ini, sehingga mendapatkan viewers sampai 20 juta lebih ,” sambung Anisa bahagia.

Anisa Rahman Penyanyi pertama yang meng-cover lagu Aisyah Istri Rasulullah. Dan kami dari HP Music telah mendapatkan izin dan haknya untuk menyanyikan lagu ini. Legal formal telah dimilikinya dari penciptanya yaitu Razif Projector Band dan Mr. Bie dari Malaysia.

“Keberhasilan Anisa menggaet jumlah penonton Youtube yang begitu besar dalam dua minggu, membuktikan lagu ini diterima masyarakat Indonesia. Tentu saja tak lepas dari kepiawaian vokal Anisa sendiri, dikemas aransemen yang apik dari Ega HQ, maka lagu AISYAH ISTRI RASULULAH jadi sesuatu yang layak didengar oleh penggemar musik religi tanah air ,” kata Bobby Anugrah, Eksekutif Produser dari HP Music yang menaungi beberapa artis papan atas seperti Iis Dahlia, Devano Danendra Ivan Gunawan dan Nicky Astria.

KEYWORD :

Kabar Artis Anisa Rahman Aisya Istri Rasulullah 20 Juta




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :