Kamis, 28/05/2020 19:31 WIB

Kondisi Glenn Fredly Telah Menurun Tiga Hari Terakhir

Satu bulan terakhir, Glenn mulai merasa tidak nyaman atas penyakit yang dideritanya sehingga memutuskan untuk menjalani rawat-inap

Glenn Fredly sebagai penutup Pramaban Jazz Festival di Candi Prambanan, Yogyakarta. Minggu 20/8/2017 ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta, Jurnas.com - Solois Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra, Rabu (8/4/2020) pukul 18.47 WIB akibat penyakit radang selaput otak atau meningitis.

Pihak Mozel Latuihamallo menuturkan kronologi meninggalnya Glenn Fredly.

"Beliau sempat mengeluhkan penyakitnya ini beberapa waktu lalu, namun masih sanggup beraktivitas seperti biasa. Satu bulan terakhir, Glenn mulai merasa tidak nyaman atas penyakit yang dideritanya sehingga memutuskan untuk menjalani rawat-inap," tulis Mozes dalam pesan singkatnya.

"Meski kondisinya menurun selama tiga hari terakhir, namun masih bisa berinteraksi hingga akhirnya mengembuskan napas yang terakhir pada 8 April 2020." tulisnya.

Keluarga, tambah Mozes, meminta doa dari rekan-rekan musisi, kerabat, teman, dan seluruh masyarakat Indonesia untuk almarhum Glenn Fredly dan memaafkan segala kesalahan yang pernah Glenn Fredly lakukan, baik sengaja mau pun tidak disengaja.

Mengingat kondisi saat ini, Pihak keluarga pun memohon agar pelayat tidak menghadiri prosesi pemakaman pelantun "Kasih Putih" ini

"Tanpa mengurangi rasa hormat, kami berharap agar para pelayat tidak hadir dalam prosesi pemakaman dikarenakan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan saat ini." tutupnya.

TAGS : Kabar Artis Glenn Fredly Meningitis




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :