Senin, 25/05/2020 12:29 WIB

Tidak Dipermanenkan PSG, Icardi Balik ke Italia?

Icardi datang ke PSG pada bursa transfer musim anas 2019 dengan status pinjaman

Mauro Icardi saat mencoba melewati pemain Barcelona saat masih berseragam Inter (foto: Soccerway)

Paris, Jurnas.com - Penyerang asal Argentina Mauro Icardi bakal tidak dipermanenkan oleh klub kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Imbasnya, Icardi bakal dikembalikan ke klub asal, Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2020 nanti.

Icardi datang ke PSG pada bursa transfer musim anas 2019 dengan status pinjaman. Sempat tampil menjanjikan di awal-awal kedatangannya, performa Icardi justru menurun sehingga membuatnya mulai kehilangan kepercayaan pelatih Thomas Tuchel.

Kondisi ini pun akhirnya membuat pihak PSG memutuskan untuk tidak mempermanenkan Icardi seperti rencana mereka sebelumnya.

Disisi lain, agen sekaligus Istri Icardi, Wanda Nara sebelumnya juga sempat memberikan kode yang membuat isu mengenai kembalinya Icardi Italia semakin kencang.

“Kami adalah warga Italia sekarang, jadi bila ada sesuatu yang terjadi kepada saya, saya lebih memilih untuk mengalaminya di rumah. Italia adalah negara kami, karena telah memberi kami bagian-bagian yang indah dalam hidup," ujar Wanda Nara, melansir dari laman Sky Sports, Rabu (8/4/2020).

TAGS : Mauro Icardi Paris Saint Germain Inter Milan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :