Kamis, 25/04/2024 08:44 WIB

Bagi Xavi, Messi Lebih Baik dari Ronaldinho

Bagi mantan pemain Barcelona, Messi yang memenangkan Ballon d`Or dengan rekor enam kali sebagai salah satu yang hebat di zaman modern.

Ronaldinho

Jakarta, Jurnas.com - Legenda tim nasional Spanyol, Xavi Hernandez menilai Lionel Messi merupakan salah satu pemain terbaik terhebat sepanjang sejarah.

"Lionel Messi adalah pemain terbaik sepanjang masa seperti halnya Ronaldinho yang termasuk di antara yang terbaik," kata Xavi, dikutip Soccerway.

Bagi mantan pemain Barcelona, Messi yang memenangkan Ballon d`Or dengan rekor enam kali sebagai salah satu yang hebat di zaman modern.

"Messi adalah yang terbaik dalam sejarah, tetapi Ronaldinho juga yang terbaik. Ronaldinho bersama yang terbaik dengan Ronaldo `Fenomeno`, dan Cristiano Ronaldo," tambahnya.

Meski Ronaldinho juga merupakan legenda, namun bagi mantan rekan setimnya, Xavi, tidak ragu Messi lah pemain terhebat yang pernah ada.

"Ronaldinho berada di level yang terbaik, mungkin yang kurang adalah kekonsistenan," kata pelatih Al-Sadd.

"Mungkin dia kurang memiliki keteguhan untuk berada di puncaknya. Bagi saya, hanya Messi yang di atas Ronaldinho karena keteguhan beberapa tahun terakhir."

Messi telah mencetak 24 gol dalam 31 pertandingan musim ini sebelum kampanye ditangguhkan karena pandemi virus corona.

KEYWORD :

Xavi Hernandez Klub Barcelona Lionel Messi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :