Minggu, 31/05/2020 16:36 WIB

Cincin Kawin Ini Ditemukan Setelah Hilang 20 Tahun

Holman menyerahkan cincin itu kepada petani Chris Hull, yang mengenali ejaan

Ilustrasi cincin kawin (foto: UPI)

Jakarta, Jurnas.com - Seorang operator detektor logam yang mencari benda berharga di lahan seluas 300 acre di Inggris menemukan cincin kawin milik tetangganya yang ternyata telah hilang 20 tahun sebelumnya.

Tyrone Holman, 50, mengatakan dia menggunakan detektor logam di Church Farm, properti milik keluarga Hull di Occold, Suffolk, ketika dia menemukan cincin kawin dengan tulisan: "Dengan cinta, Christiane."

Holman menyerahkan cincin itu kepada petani Chris Hull, yang mengenali ejaan "Christiane" dan memastikan bahwa cincin itu diyakini oleh mantan tetangga yang telah pindah ke Gooderstone, Norfolk.

Hull mengirim email ke Christiane Hewitson, 72, yang menanyakan apakah tanggal yang terukir di atas cincin - 9 September 1967 - memiliki arti khusus baginya.

Hewitson menjawab bahwa tanggal tersebut adalah hari pernikahannya dengan suaminya, John, 75, yang kehilangan cincin pernikahannya pada tahun 2000.

"Itu sangat mengecewakan pada saat itu, tetapi kami hanya harus membiarkannya pergi dan tidak pernah kami bayangkan bahwa kami akan mendapatkannya kembali," Christiane Hewitson dilansir UPI, Sabtu (04/04).

TAGS : Cincin Kawin Berita Unik




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :