Senin, 25/05/2020 12:32 WIB

Laudya Cynthia Bella Ngomong Adab, Medina Zein Sarankan ke Kantor Polisi

Laudya Cynthia Bella biacara soal adab saat bisnis Bandung Makuta berujung masalah. Medina Zein melayani.

Laudya Chintya Bella dalam sebuah kesempatan. (Foto : Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Kisruh bisnis oleh-oleh kue Bandung Makuta masih berlanjut. Tudingan Media Zein ke Irwansyah atas penggelapan uang sebesar 1,3 Milyar berlanjut ke laporan kepolisian. Kini giliran Laudya Cynthia Bella ikut buka suara dalam media sosialnya. Diketahui, Laudya juga ikut dalam bisnis tersebut. Wajahnya menjadi brand ambassador kue tersbeut.  Artis cantik ini mengungkapkan kronologi Rapat Umum Pemegang Saham pada 2017 dan menyinggung soal adab.  

“Saya mengajak kita semua, termasuk saya sendiri, untuk selalu mengutamakan adab, etika dan sopan santun dalam berkomunikasi,” tulis Laudya Cynthia Bella.

“Semoga kita selalu ingat malu kita kepada Allah dan malu kepada manusia. Tidak ada manusia yang sempurna di dunia. Jika dalam hidup kita merasa puas untuk mempermalukan orang lain, maka ada yang salah dalam diri kita,” sambung Laudya.

Medina Zein langsung merespon apa yang diungkapkan Lausya tersebut. Ia membalas melalui akun Instagram terverifikasi miliknya.

“Perihal Mbak LCB tidak ikut melapor atau mendukung, biarlah itu haknya. Ya kita sabar saja menunggu hasil akhirnya. Nanti juga akan terlihat siapa yang akan mendukung pihak yang benar. Siapa yang mendukung pihak yang salah,” kata Medina Zein.

“Memang benar Mbak LCB, kita harus mengutamakan adab, etika, dan sopan santun dalam berkomunikasi. Makanya saya sebagai warga negara yang baik, apabila cara-cara kekeluargaan sudah tidak menemukan solusi maka langkah hukum merupakan cara yang legal untuk dilakukan.” Kata Media lagi.

Media juga menyinggu Laudya Cynthia Bella yang beberapa kali tak hadir di kantor polisi untuk berikan keterangan.

“Alangkah baiknya Mbak LCB untuk memberi keterangan di kantor polisi karena sudah beberapa kali tidak hadir dari sebelum adanya Covid-19 ini,” saran Media Zein.

TAGS : Kabar Artis Bandung Makuta Laudya Cynthia Bella Medina Zein Bicara Adab




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :