Kamis, 28/05/2020 19:01 WIB

Boca Junior Berharap Transfer Cavani Segera Terealisasi

Jorge Bermudez berharap bintang Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani segera bergabung dengan raksasa Argentina tersebut.

Cavani (foto:Marca)

Buenos Aires, Jurnas.com - Direktur Olahraga Boca Juniors Jorge Bermudez berharap bintang Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani segera bergabung dengan raksasa Argentina tersebut.

Cavani akan habis kontraknya pada Juni mendatang, dan pemain internasional Uruguay itu dikaitkan dengan kepindahan dari PSG, setelah transfer gagal ke Atletico Madrid pada Januari.

Pemain berusia 33 tahun itu juga dilaporkan muncul sebagai target untuk waralaba MLS baru Inter Miami.

Tapi Bermudez percaya Boca, di mana legenda klub Juan Roman Riquelme sekarang menjadi wakil presiden, dapat memikat pencetak gol terbanyak PSG sepanjang sejarah ke Buenos Aires.

"Mengetahui Riquelme dan jarak ke (mantan pemain internasional Uruguay Diego) Forlan, dan mengetahui kategori Cavani, mudah-mudahan itu akan segera," kata Bermudez dilansir dari Fox Sports pada Senin (30/3).

"Dia akan memberi kita andil besar dan sangat mendukung. Saya pikir dia ingin datang ke Boca," lanjut dia.

Bermudez menambahkan, "Jika dia datang itu untuk keinginan nyata dan tanda-tandanya jelas."

Sebelum penundaan Ligue 1 dan sepak bola karena virus corona baru (Covid-19), Cavani telah mencetak tujuh gol di semua kompetisi sepanjang musim 2019-2020. Cavani menyebut Paris sebagai rumah sejak hijrah dari Napoli pada 2013.

 

 

 

TAGS : Edinson Cavani Boca Juniors Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :