Sabtu, 20/04/2024 11:29 WIB

Digagas KOPHI, Teuku Wisnu Ajak Masyarakat Ikuti Imbauan Pemerintah

Teuku Wisnu mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mengikuti imbauan pemerintah demi memutus penyebaran virus corona.

Teuku Wisnu menyambut baik inisiasi KOPHI Perangi Virus Corona. (Foto : Jurnas/Istimewa)

Jakarta, Jurnas.com-Wabah virus corona semakin mengkhawatirkan. Pesinetron Teuku Wisnu mengajak semua elemen bangsa untuk waspada terhadap pandemi Covid-19 yang kini mewabah di Indonesia. Pria berdarah Aceh ini mengimbau semua pihak untuk bersama-sama mengikuti imbauan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus ini makin meluas.

Pria yang kini sibuk dnegan bisnis Cake Malang Strduel ini menyarankan agar setiap warga bisa tetap berada di rumah. Namun, jangan dilupakan juga, kata dia, untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh.

“Ayo kita sama-sama mengikuti imbauan pemerintah untuk stay di rumah. Lalu jaga kesehatan, kebersihan. Upayakan selalu cuci tangan agar kita selalu terjaga. Sekali lagi mari kita ikuti imbauan pemerintah,” ujar Wisnu kepada Komunitas Pewarta Hiburan (Kophi) Peduli Covid-19, Minggu (22/3/2020) yang diketuai oleh Benny Benke.

Teuku Wisnu juga mengapresiasi inisiasi yang dilakukan Komunitas Pewarta Hiburan (Kophi) untuk menyebarkan energi positif dalam membantu penyelesaian pandemi corona ini.  Atas apresiasi tersebut, wartawan senior Arey Arifin, inisiator dan dewan pembina Kophi, itu menyambut baik.

“Ajakan positif dari artis dan publik figure untuk mengatasi masalah ini menjadi sangat penting. Mari kita bersatu dan bersama untuk mendoakan semoga musibah ini bisa segera berlalu di negeri ini,” tandas Arey Arifin.

KEYWORD :

Kabar Artis Teuku Wisnu Imbauan Pemerintah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :