Sabtu, 20/04/2024 16:16 WIB

Lewandowski Ngaku Pernah Dirayu Ronaldo ke Madrid

Lewandowski telah mencetak 39 gol lagi musim ini, 25 di antaranya datang di liga,

Robert Lewandowski bersama Cristiano Ronaldo

Jakarta, Jurnas.com - Striker Bayern Munchen mangaku pernah dirayu Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos bergabung dengan mereka di Real Madrid tiga tahun lalu.

Lewandowski telah berulang kali dikaitkan dengan raksasa LaLiga selama dekade di Jerman dengan Borussia Dortmund dan Bayern.

Terlepas dari upaya terbaik Ronaldo dan Ramos, pemain internasional Polandia baru-baru ini mengesampingkan peralihan ke Madrid dan mengatakan dia senang untuk terus bermain di Allianz Arena.

"Anda bisa pergi ke liga Spanyol atau ke satu di negara lain, klub besar lainnya," kata Lewandowski dilansir Soccerway.

"Tetapi bagi saya itu bukan hal yang paling penting. Di mana saya berada, saya telah mampu mencapai tingkat maksimum saya dan saya ingin terus melakukan dengan baik," tambahnya.

"Saya berada di salah satu klub terbaik di dunia, dan saya tahu saya bisa bahagia di sini."

Ditanya apakah benar kapten Madrid Ramos dan mantan penyerang Ronaldo mencoba membujuknya untuk menandatangani setelah pertandingan Liga Champions pada 2017, Lewandowski berkata: "Ya!"

Lewandowski telah mencetak 39 gol lagi musim ini, 25 di antaranya datang di liga, dan menegaskan dia belum kehilangan rasa lapar untuk terus mencetak gol.

"Saya menghabiskan seluruh pertandingan meminta dan menginginkan bola," katanya, dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Spanyol Sport.

"Jika saya telah mencetak gol, saya ingin yang lain. Jika saya sudah memiliki tiga, saya harus mendapatkan yang keempat."

"Kadang-kadang rekan satu tim saya memberi tahu saya, `Tidakkah Anda menyadari bahwa kami memiliki pertandingan lain dalam dua atau tiga hari?`

"Tetapi bagi saya, jika Anda bersenang-senang, jika Anda menyukai olahraga, dan jika Anda suka mencetak gol, itu tidak pernah cukup."

KEYWORD :

Real Madrid Robert Lewandowski Cristiano Ronaldo Bayern Munchen




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :