Rabu, 03/06/2020 07:04 WIB

Arsenal Ikhlas Aubameyang Tak Perpanjang Kontrak

Sementara Direktur Sepak Bola Arsenal, Raul Sanllehi dan Direktur Teknis Edu ingin pencetak gol terbanyak itu tetap bertahan di Emirates Stadium.

Pierre-Emerick Aubameyang (Foto: Metro)

London, Jurnas.com - Arsenal harus menerima kenyataan bahwa bintang klub, Pierre-Emerick Aubameyang, akan memasuki tahun terakhir kontraknya tanpa menyetujui kesepakatan baru.

Sementara Direktur Sepak Bola Arsenal, Raul Sanllehi dan Direktur Teknis Edu ingin pencetak gol terbanyak itu tetap bertahan di Emirates Stadium.

Dikutip dari The Sun pada Kamis (19/3), The Gunners kini menghadapi kemungkinan akan kehilangan kapten mereka dengan sia-sia tahun depan, karena pemain 30 tahun tersebut enggan memperpanjang masa tinggalnya di London, kecuali Arsenal bisa menjamin satu tempat di pentas Eropa.

Sanllehi dan Direktur Pelaksana Vinai Venkatesham bersikeras bahwa klub tidak akan pernah membiarkan Aubameyang keluar dengan status bebas transfer, sebagaimana dulu Arsenal melepas Jack Wilshere dan Aaron Ramsey.

Meriam London juga bertekad untuk menghindari terulangnya skenario dua tahun lalu, ketika Arsenal panik memberikan Mesut Ozil kontrak £350.000 per minggu untuk mencegah dia menyudahi kontrak.

Selain Aubameyang, tiga pemain lainnya Ozil, Bukayo Saka, Shkodran Mustafi dan Reiss Nelson juga akan habis kontraknya pada 2021 mendatang.

Namun klub tampaknya tidak berada dalam situasi membutuhkan ketiga pemain tersebut, sebagaimana Aubameyang.

TAGS : Pierre-Emerick Aubameyang Arsenal Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :