Jum'at, 26/04/2024 16:41 WIB

Hindari Corona, Aplikasi Ruangprint Permudah Pekerjaan dari Rumah

Ramai virus corona, bekerja di rumah tidak masalah dengan alat bantu aplikasi ruangprint. Caranya?

Saat grand launching aplikasi ruangprint. (Foto : Jurnas/Ist).

Tangerang, Jurnas.com- Virus korona sudah masuk dalam wabah penyakit global atau biasa disebut dengan istilah pandemi. Di Indonesia sendiri penyebaran virus Covid-19 itu bisa dikatakan cukup cepat meningkat. Masyarakat dihimbau agar lebih waspada dengan menjaga kebersihan serta tidak keluar rumah untuk mengantisipasi penyebaran virus korona.

Presiden Joko Widodo bahkan sudah mengeluarkan himbauan secara langsung agar kegiatan belajar, bekerja dan beribadah untuk sementara lebih baik dilakukan di rumah. Bahkan di beberapa wilayah, sekolah-sekolah mulai ditutup dan para murid dianjurkan untuk belajar di rumah. Begitu pula dengan beberapa kantor dan perusahaan.

Namun, bukan tidak mungkin bekerja atau belajar di rumah akan mendapatkan kendala-kendala, seperti salah satunya untuk urusan keperluan printing. Cukup berisiko tentunya jika harus keluar rumah hanya untuk sekedar keperluan printing. Layanan digital printing secara online hadir untuk memudahkan.

Seperti aplikasi Ruangprint yang dapat melayani order segala macam kebutuhan digital printing secara online. Aplikasi Ruangprint, solusi cetak digital dari mana saja ini dapat diunduh melalui appstore dan google play store.

Melalui aplikasi `Ruangprint` Anda tidak perlu lagi keluar rumah untuk sekedar ngeprint. Tak hanya membuat waktu Anda lebih efektif, tapi yang lebih penting tak perlu lagi khawatir dengan risiko terpapar virus korona.

KEYWORD :

Aplikasi Ruangprint Bekerja Rumah Permudah Pekerjaan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :