Sabtu, 05/12/2020 15:33 WIB

Wajib Coba, Empat Panorama Wisata Terbaik Cirebon

Sebagai salah satu tujuan wisata di Jawa Barat, Kota Cirebon menawarkan banyak pesona

Telaga Niken (foto: google)

Jurnas.com - Sebagai salah satu tujuan wisata di Jawa Barat, Kota Cirebon menawarkan banyak pesona mulai dari wisata sejarah tentang kejayaan kerajaan Islam, kisah para wali, fanorama-fanorama alam yang indah, bangunan-bangunan peninggalan zaman Belanda, yang sangat asyik untuk direkam dan diabadikan ketika mengunjunginya.

Berikut empat wisata terbaik Cirebon yang akan selalu memanjakan mata para pecinta pelancong serta menjadi spot terbaik untuk mengabadikan momen.

Situ Sedong

Sebenarnya Situ Sedong adalah danau atau waduk buatan Belanda pada tahun 1918.
Situ ini memang dimaksudkan untuk menampung air hujan dan pengairan pertanian, juga merupakan tempat bersantai, memancing, dan menikmati panorama.

Merekam momen langit dengan drone bisa jadi kegiatan menghabiskan waktu di Cirebon, nih. Namun kamu juga harus berhati-hati saat menerbangkan drone di tempat ini. Salah-salah, bisa nyemplung nanti.

Telaga Nilem

Begitu datang ke tempat ini, mungkin kamu akan menerima nggak asing. Soalnya telaga ini juga menjadi spot favorit fotografer pre-wedding. Telaga Nilem adalah tujuan wisata alam Cirebon yang tengah populer karena pemandangannya yang kece banget buat konten media sosial.

Selain panorama hijau yang menyejukkan, daya tarik lain dari destinasi wisata di Cirebon satu ini adalah ikan mas warna-warni yang hidup di telaga ini.

Batu Lawang

Lokasi wisata alam ini berada di Desa Cupang, Kecamatan Gempol. Pemandangannya kalah dengan Tebing Breksi yang ada di Yogyakarta.

Spot ini memang terkenal instagrammable. Kalau yang lain pada foto pose, kenapa kamu nggak memotret dari atas dengan drone? Pasti bakal kece hasil potretannya.

Itu tadi tempat asyik di Cirebon yang bisa kamu kunjungi untuk berburu foto-foto sudut mata burung . Masih bingung drone apa yang cocok buat pemula? Cobain DJI Mavic Mini, nih.

Lapangan Masjid Raya Taqwa Cirebon

Lapangan bebas memang jadi surga buat para pilot drone. Sayang banget kalau udah sampai Cirebon tapi nggak bisa dapet konten Gunung Ciremai. Fyi, gunung ini adalah gunung tertinggi di Jawa Barat.

Kamu bisa menerbangkan drone di lapangan dekat Masjid Raya Taqwa Cirebon, untuk mendapatkan tampilan Gunung Ciremai.

Dengan DJI Mavic Mini, kamu nggak perlu ragu-ragu membawa drone saat ingin membaca momen liburan. DJI Mavic Mini, drone lipat sebesar telapak tangan yang dibuat berdasarkan teknologi dalam kombinasi drone lipat Mavic DJI yang sudah ada Mulai dari Mavic Pro hingga Mavic Air dan Mavic 2, untuk membuat fitur drone berkualitas profesional di dalam badan yang seringan mungkin.

Hal ini menempatkan Mavic Mini dalam kategori drone teraman, yang di beberapa daerah tertentu dari peraturan namun berlaku untuk drone yang lebih berat. Pilot drone juga harus selalu memutuskan dan menyetujui hukum dan peraturan lokal.

Saat menginginkan pengalaman lebih dalam menggunakan drone, kamu bisa mencoba DJI Mavic One. Mavic Air dapat memutarkan video dengan kecepatan 4K 30 fps yang luar biasa, membaca pada 100 Mbps untuk mengakses setiap detik dengan kualitas UHD.

Selain itu, Anda juga dapat memutarkan video slomo 1080p 120 fps, Mavic Air yang mendukung semua petualangan berkecepatan tinggi. Kamera onboard Mavic Air juga mengintegrasikan sensor CMOS 1 / 2,3 “CM megapiksel 12 dan konektor f / 2,8 dengan panjang fokus 35 mm setara 24 mm untuk memotret foto dan video berkualitas tinggi.

TAGS : Wisata Cirebon Pecinta Travelling




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :