Senin, 30/03/2020 21:08 WIB

Hal Ini Buat Giroud Tak Jadi Tinggalkan Chelsea

Pemain depan Chelsea Olivier Giroud mengakui bahwa dia melakukan segalanya untuk meninggalkan Chelsea pada Januari karena kurangnya waktu bermain

Olivier Giroud (Foto: Football365)

Jakarta, Jurnas.com - Pemain depan Chelsea -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Olivier Giroud mengakui bahwa dia melakukan segalanya untuk meninggalkan Chelsea pada Januari karena kurangnya waktu bermain.

Namun di bawah asuhan Frank Lampard, niatan itu berubah dan ia saat ini berharap bisa masuk skuad tim nasional Prancis di Euro 2020 nanti.

Pemain berusia 33 tahun ini telah mencetak dua gol dalam enam penampilan di semua kompetisi sejak kembali ke tim pada bulan Februari, tetapi nyaris meninggalkan klub di jendela transfer musim dingin.

"Saya melihat diri saya di tempat lain setelah mengalami enam bulan yang rumit. Saya melakukan semua yang saya bisa untuk meninggalkan Chelsea, tetapi mereka tidak ingin membiarkan saya pergi kecuali mereka bisa mendapatkan pengganti," kata Giroud dilansir ESPN.

"Inter Milan adalah prioritas saya, serta Lazio dan Tottenham Hotspur. Namun, situasi membuat Chelsea menghalangi saya. Itu bukan pilihan saya."

Giroud juga mengatakan bahwa tim Ligue 1 Lyon menunjukkan minat untuk membawanya kembali ke Prancis, sementara percakapan dengan Didier Deschamps membantu mengesampingkan pergantian pemain Major League Soccer.

"Presiden Lyon Jean-Michel Aulas memang menelepon saya. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya merasa tersanjung tetapi prioritas saya saat itu adalah Inter," ujarnya.

"Didier Deschamps memperingatkan saya. Kami berbicara singkat tentang MLS, dan tidak, itu bukan pilihan bagi saya jika saya ingin berada di Euro."

Giroud mengatakan dia senang dengan manajer Lampard karena menepati janjinya tentang peningkatan waktu pertandingan bagi dirinya.

"Selain itu, Anda ngambek, atau Anda kembali berjuang untuk mendapatkan tempat Anda kembali," kata mantan pemain Arsenal itu. "Pelatih menjanjikan saya lebih banyak waktu bermain, dan dia menepati janjinya."

"Saya hanya mengambil kesempatan saya. Saya tahu bahwa tidak bijaksana untuk mogok, atau mencoba mengacaukan suasana di ruang ganti. Itu bukan saya, dan saya juga tahu bahwa ada peluang besar bahwa saya akan tinggal di Chelsea. "

Gol Giroud melawan Tottenham dan Everton telah membantu Chelsea menjadi tujuh poin sejak ia kembali beraksi pada Februari, setelah tidak tampil sejak November lalu.

 

TAGS : Liga Inggris Olivier Giroud Klub Chelsea -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :